HONDA

Nagita Slavina Ketemu Paula Verhoeven Saat Ibadah Umrah, Temu Kangen

Nagita Slavina Ketemu Paula Verhoeven Saat Ibadah Umrah, Temu Kangen

Paula verhoeven tanpa bahagia sekali bertemu dengan Nagita Slavina di Kota Mekah--Instagram/raffinagita1717

RAKYATBENGKULU.COM - Nagita Slavina ketemu dengan Paula Verhoeven saat menjalankan ibadah umrah. Pertemuan ini tentunya menjadi temu kangen bersama sahabatnya tersebut.

Bukan hanya dengan Paula Verhoeven namun juga bertemu dengan Chand Kelvin yang berada di Kota Mekah saat ingin menjalankan ibadah umrah di sana. Tentunya ini menjadi pertemuan yang tidak disangka-sangka.

Diketahui bahwa Paula Verhoeven sudah dahulu pergi untuk menjalankan ibadah umrah dibandingkan dengan rombongan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina.

Ternyata mereka bertemu di salah satu tempat di Mekah. Ini menjadi pertemuan yang mengobati rasa rindu mereka di tengah kesibukan yang sangat padat.

BACA JUGA:Dana Desa 2025 untuk Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah Turun Rp6 Miliar: Berikut Rinciannya (Bagian 2)

BACA JUGA:Di Tengah Isu Rumah Tangga, Paula Verhoeven Tegaskan Pentingnya Kemandirian Wanita

Paula Verhoeven pun pergi sendirian dalam menjalankan ibadah umrahnya, tidak bersama dengan Baim Wong yang saat ini sedang sibuk promosi film Lembayung.

Nagita Slavina tampak sangat gembira sekali bertemu dengan sahabatnya tersebut dengan menuliskan caption di akun Instagramnya.

"Assalamualaikum @Paula_verhoeven."

Di Story Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menayangkan detik-detik pertemuan mereka di Mekah yang pada saat itu juga bertemu dengan Chan Kelvin dan keluarganya.

"Sorry gua nggak datang kemarin Bro mana istri sehat ya.. Pau gimana sehat ya...Chand Haji juga kan," tutur Raffi Ahmad saat menegur para sahabatnya tersebut. 

BACA JUGA:Dana Desa 2025 untuk Kabupaten di Sumatera Barat Bertambah Rp33 Miliar: Berikut Rinciannya

BACA JUGA:Bunga Zainal Ungkap Kondisi Psikisnya Usai Alami Penipuan Sebesar Rp15 Miliar

Setelah kamu kangen tersebut mereka memutuskan untuk makan bersama di salah satu tempat makan di Kota Mekah yang tentunya ini menjadi bagian dari kesempatan untuk bersilaturahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: