HONDA

Pentingnya Mengonsumsi Timun, Salah Satunya Dapat Melancarkan Sembelit

Pentingnya Mengonsumsi Timun, Salah Satunya Dapat Melancarkan Sembelit

Salah satunya dapat melancarkan sembelit, ini pentingnya mengonsumsi timun.--Instagram/rainbowofmylife

Jika kalian merasa panas dalam ataupun sering sekali Sariawan dapat mengkonsumsi jus timun ini sebagai pengganti larutan penyegar Apalagi ditambah dengan nanas.

Karena perpaduan dari nanas dan timun ini akan membuat kaya akan vitamin dan mineral diantaranya adalah Vitamin C, vitamin B6, vitamin B1, mangan, tembaga, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:2 Mobil Ringsek Parah Ditimpa Pohon Tumbang di Sukaraja Seluma, Ini Kerusakannya

BACA JUGA:Tampil Cantik dan Mempesona, Sintya Marisca Jadi Selebritas Perempuan Penggiat Olahraga Terfavorit di Jebreet

4. Menurunkan tekanan darah tinggi

Ternyata timun juga dapat menurunkan tekanan darah tinggi namun bagi yang memiliki darah rendah jangan khawatir timun tidak membuat darah anda menjadi lebih rendah lagi.

Kalian bisa melakukannya dengan dijus ataupun dimakan begitu saja karena mengandung banyak sekali vitamin dan mineral yang dapat menekan hipertensi esensial.

Itulah mengapa penting sekali untuk mengkonsumsi timun ini menjadi makanan setiap hari yang dapat kalian lakukan dalam mendapatkan berbagai manfaat kesehatan salah satunya dapat mengatasi masalah sembelit.

Jangan lupa untuk stok sayuran yang memiliki banyak manfaat ini di rumah selain rasanya yang juga segar membuat kalian akan mendapatkan manfaat dari mengonsumsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: