HONDA

Michelle Zuidith Jalani Ibadah Umrah, Kecantikannya Tuai Pujian

Michelle Zuidith Jalani Ibadah Umrah, Kecantikannya Tuai Pujian

Kecantikannya tuai pujian, Michelle Zuidith jalani ibadah umrah.--Instagram/Michelleziu

RAKYATBENGKULU.COM - Michelle Ziudith Waselly jalani ibadah umrah di Tanah Suci, kecantikannya menggunakan hijab dan juga pakaian muslimah tuai pujian para netizen.

Pemeran sinetron maupun bintang film ini tentunya sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Namun kali ini dengan tampilan yang berbeda daripada biasanya karena akan menjalankan ibadah umrah.

Banyak sekali para selebritas tanah air yang menjalani ibadah umrah pada akhir bulan ini sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta keluarga besarnya ikut dalam ibadah umat muslim ini.

Selain itu Paula Verhoeven, Chan Kelvin, Feni Rose, dan masih banyak lainnya juga menjalankan ibadah umrah hingga bertemu satu sama lain berikut juga Kamari dan ibunya Jennifer Coppen.

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Honda di Kejurprov Drumband Bengkulu 2024, Hemat Angsuran Rp6,5 Juta!

BACA JUGA:Honda Dukung Penuh Kejuaraan Drumband Provinsi Bengkulu 2024, Dorong Kreativitas dan Prestasi Pelajar

Kali ini Michelle Ziudith juga menjalankan ibadah Umroh di mana dibagikannya di akun media sosialnya sendiri.

"Bismillah Jalan umroh hari ini Mohon maaf lahir batin semuanya," tulisnya.

Tentunya postingan Michelle Ziudith dengan menggunakan gamis berwarna biru dan juga hijab berwarna Senada membuat banyak sekali yang memuji kecantikan wanita berumur 29 tahun ini.

Sepertinya dia tidak sendirian dalam menunaikan ibadah umrah ini juga mengajak anggota keluarganya yang lain seperti ibunya sendiri yang tentunya ingin menjadi perjalanan spiritual bagi dirinya.

Pemain film Ipar Adalah Maut ini tentunya tidak menyia-nyiakan perjalanan spiritualnya kali ini hingga banyak sekali para netizen yang mengungkapkan pujian mereka terhadap kecantikan dari wanita yang berasal dari Medan ini.

BACA JUGA:5 Astronot yang Bertahan Lama di Luar Angkasa

BACA JUGA:Ramalan Shio 2025 untuk Pecinta Hewan: Hewan Peliharaan Pembawa Hoki

Salah Satunya @tisats," OMG Cakepnya ini Bidadari Dari mana.." Selain itu dokter Richard Lee juga berkomentar di dalam postingan tersebut," nitip oleh-oleh dong :doa".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: