HONDA

Resep Roti Bakar dengan Krim Kopi Ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Sarapan Pagi

Resep Roti Bakar dengan Krim Kopi Ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Sarapan Pagi

Cocok untuk sarapan pagi, resep roti bakar dengan krim kopi ala Chef Devina Hermawan.--YouTube/devina hermawan

Topping pelengkap :

Whipped cream

Cara pembuatan roti bakar dengan krim kopi

Pertama-tama Anda dapat lakukan Didihkan air masukkan kopi kapal api, masak hingga mendidih lalu saring Pindahkan ke dalam wajan, masukkan susu dan Kapal Api Krim Café.

Lanjut aduk kemudian masak Di dalam wadah terpisah, campurkan telur, maizena, gula palem, dan garam, aduk rata lalu tuang campuran kopi sambil diaduk.

Masak kembali hingga mengental lalu tambahkan mentega, aduk rata tuang ke dalam mangkuk, tutup dengan cling wrap Di dalam wadah, campurkan telur, susu, garam, ekstrak vanilla, aduk lalu celupkan roti di kedua sisi.

BACA JUGA:LBH-AP Muhammadiyah Bengkulu Mengecam Keras Tindakan Persekusi Terhadap Diskusi Publik

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Acara Honda Bersama Sekolah Top di SMAN 7 Kota Bengkulu, Ikuti Keseruannya

Panaskan wajan di api sedang, masukkan mentega lalu panggang roti masing-masing sisi selama 4 menit atau hingga kecokelatan, Taburkan gula di semua sisi dan terakhir masukkan mentega, sisihkan.

Masukkan krim kopi dan whipped cream sebagai topping roti bakar Anda siap untuk disajikan dan dinikmati bersama keluarga apalagi sajian ini sangat cocok untuk dinikmati pada pagi hari.

Itulah resep roti bakar dengan krim kopi alasan Devina Hermawan yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi menu sarapan di pagi hari bersama keluarga.

Selamat mencoba menu tersebut dan jadikan makanan ini menjadi salah satu makanan yang dapat menjadi favorit keluarga anda dengan bahan-bahan yang praktis tentunya sangat simpel untuk membuatnya.

BACA JUGA:Shio Pekerja Keras tapi Mudah Lengah! Ini Dia Shio yang Perlu Lebih Teliti di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Honda PCX 160 Tipe ABS: Tampil Lebih Mewah dengan Varian Warna Terbaru

Selamat mencoba resep dari chef Devina Hermawan ini ini akan menjadi menu yang sangat praktis dalam penyajian sarapan pagi anda dengan roti bakar menggunakan krim kopi yang sangat lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: