HONDA

Penting! Begini Cara Menyimpan Makanan di Kulkas Agar Tetap Berkualitas

Penting! Begini Cara Menyimpan Makanan di Kulkas Agar Tetap Berkualitas

Agar tetap berkualitas begini cara menyimpan makanan di kulkas. --pexels.com

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk selalu membersihkan seluruh bagian dalam kulkas yakni setidaknya seminggu sekali.

Dengan menggunakan air dan juga pembersih kulkas untuk membersihkan dinding, rak, laci, dan juga seal pada pintu kulkas. Dan pastikan juga tidak ada kotoran atau noda makanan yang tertinggal.

BACA JUGA:Cara Efektif Semai Benih Kubis di Musim Hujan

BACA JUGA:Cara Efektif Semai Benih Kubis di Musim Hujan

Product Manager of Refrigerator Toshiba Lifestyle Indonesia, Puput Chandra telah menjelaskan bahwa teknologi pada produk Toshiba ini sudah dirancang untuk dapat mempertahankan kualitas makanan selama masa penyimpanan.

“Teknologi pada kulkas Toshiba dirancang khusus untuk menjaga kesegaran dan kualitas makanan, membunuh bau tidak sedap, dan bakteri penyebab bau tidak sedap hingga 99,9 persen,” ungkapnya.

Salah satu produk dari Toshiba ini bisa menjadi jawaban atas kebutuhan pada keluarga yakni untuk menyimpan bahan makanan supaya lebih awet dan juga tetap segar.

Maka dari itu, hal ini bertujuan untuk menjaga makanan yang disimpan agar lebih awet, dapat dipertimbangkan untuk membeli kulkas yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan juga fitur untuk mencegah penyebaran bakteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: