HONDA

Cinta Sejati Ikang Fawzi Telah Tiada, 38 Tahun Bersama Marissa Haque, Ibu yang Luar Biasa

Cinta Sejati Ikang Fawzi Telah Tiada, 38 Tahun Bersama Marissa Haque, Ibu yang Luar Biasa

Ibu yang luar biasa, cinta sejati Ikang Fawzi telah tiada setelah 38 tahun bersama Marissa Haque.--Instagram/ikangfawzi

RAKYATBENGKULU.COM - Kematian dari Marissa Haque menjadi sesuatu yang mengejutkan banyak pihak, apalagi untuk keluarga besarnya.

Cinta sejati Ikang Fawzi telah tiada. Selama 38 tahun mereka bersama dengan Marissa Haque yang dikatakannya sebagai ibu yang sangat luar biasa untuk kedua putrinya.

Sebagai selebritis tentunya inilah salah satu pasangan yang tidak pernah diberitakan kabar miring mengenai rumah tangganya mereka selalu harmonis dengan kedua putrinya.

Perjalanan cinta selama 38 tahun mereka bersama sejak pertama kali mengikat janji pada 3 Juli 1986 merupakan ikatan cinta yang sakral diantara Ikang Fawzi dan juga Marissa Haque.

BACA JUGA:Shio yang Perlu Lebih Fokus pada Kesehatan Mental di Tahun 2025, Tahun Ular Kayu

BACA JUGA:Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, Terima Penghargaan Bergengsi dari Kemenpora

Namun perjalanan cinta tersebut harus berhenti karena takdir yang memisahkan mereka berdua pada tepat 2 Oktober 2024 Marissa Haque harus menghadap yang kuasa.

Tentunya kabar duka ini bukan hanya membuat banyak pihak yang sangat terkejut dengan kematian mantan anggota DPR RI tersebut. Namun bagi keluarga ini merupakan pukulan yang sangat berat.

Terlihat sekali Ikang Fawzi yang mengantarkan cinta terakhirnya di pelataran pemakaman membuat ia tak kuasa menahan diri dan tubuhnya untuk peristirahatan sang istri.

Tampak terbata-bata ia meminta untuk dimaafkan segala kesalahan istrinya dan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan bentuk apapun yang diberikan orang-orang untuk mereka.

BACA JUGA:Marrisa Haque Meninggal Dunia, Kabar Duka Dibagikan Sang Anak

BACA JUGA:61 Desa di Kabupaten Indramayu Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Berikut Daftarnya

Tetesan air mata tersebut tidak pernah henti dari wajah Ikang Fawzi yang sangat mencintai sang istri selama 38 tahun ini selalu bersama mengalami suka dan duka.

Dikutip dalam akun TikTok blue sky Ikang Fawzi setelah pemakaman mengucapkan, "semoga ini menjadi jalannya istri saya tercinta seorang ibu yang luar biasa maafin ya, doain Allahu Akbar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: