HONDA

Keinginan Marissa Haque yang Belum Terwujud Diungkapkan Kedua Putrinya

Keinginan Marissa Haque yang Belum Terwujud Diungkapkan Kedua Putrinya

Foto kebersamaan dari keluarga Ikang Fauzi dan juga Marissa Haque dilihatkan oleh Chiki Fawzi saat ibunya meninggal--Instagram/chikifawzi

RAKYATBENGKULU.COM - Kepergian Marissa Haque mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga yang merasa seolah masih bermimpi.

Kedua putrinya mengungkapkan keinginan Marissa yang belum terwujud, menunjukkan betapa kagumnya mereka terhadap sosok ibu yang penuh prestasi ini.

Marissa Haque dikenal sebagai selebriti senior yang tidak hanya terkenal di kalangan masyarakat, tetapi juga berkiprah di dunia politik dan pendidikan.

Sejak lama, istri Ikang Fawzi ini selalu haus akan ilmu dan berusaha menjadi inspirasi, terutama bagi kedua putrinya.

BACA JUGA:Shio Ayam Tahun 2025: Peluang dan Tantangan Seimbang yang Perlu Kamu Tahu

BACA JUGA:Prediksi Terbaru Shio Kelinci Tahun 2025: Tahun Kesabaran untuk Kesuksesan

Bella Fawzi menyatakan, "Ibu tidak pernah lelah menuntut ilmu. Dia sangat luar biasa, tidak hanya cantik tetapi juga lebih suka mempercantik otaknya."

Keinginan Marissa untuk melanjutkan pendidikan dengan mengambil program S3 menunjukkan komitmennya untuk terus belajar, meskipun ia telah bergelar doktor.

"Ibu sangat suka dengan kajian Islam dan ekonomi halal, itu bidangnya ibu banget. Dia masih pengen menimba ilmu S3 lagi," tambah Bella.

Sebagai putri, Bella merasa sangat mengagumi ibunya dan mengidolakan sosok wanita cantik tersebut.

BACA JUGA:Ramalan Shio Naga Tahun 2025: Peluang Karir Melimpah dan Berlipat Ganda di Tahun Ular Kayu

BACA JUGA:Cerita Bella Fawzi Saat Pertama Melihat Kondisi Marissa Haque, Berbeda dari Biasanya

Bella mengungkapkan, "Kita sih sering banget dengar dia kuliah berteori di meja makan. Kadang, obrolan saja sudah memberikan banyak ilmu. Ibu senang diskusi dan memiliki kelebihan serta keunikan yang luar biasa."

Putri lainnya, Chiki Fawzi, juga menyampaikan keinginan Marissa agar putrinya segera menikah, saat ditemui di acara pemakaman.

"Ibu pengen hal yang belum bisa saya kasih, yaitu mantu," ungkap Chiki, yang tampak masih syok dengan kehilangan ibunya.

Chiki juga mencatat banyak mahasiswa dari Marissa yang datang untuk berbelasungkawa dan mengungkapkan kebaikan-kebaikan sang ibu.

BACA JUGA:Peluang Bisnis Kreatif dan Inovatif Shio Macan di Tahun 2025

BACA JUGA:8 Cara Menggapai Kekayaan dari Kehidupan Abdurrahman bin Auf

Ini semakin membuat Chiki merasakan betapa dalamnya kehilangan tersebut.

"Saya sangat menyesal karena tidak bisa memprioritaskan ibu saat dia masih hidup. Rasanya dahsyat sekarang, saya bukan anak sebaik itu. Saya nyesel banget dan kangen banget sama ibu," ungkapnya, seperti yang dikutip dari akun TikTok Elfiga.

Kepergian Marissa Haque meninggalkan jejak yang mendalam bagi keluarga dan orang-orang yang mengenalnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: