HONDA

Cinta Sejati Ikang Fawzi Telah Tiada, 38 Tahun Bersama Marissa Haque, Ibu yang Luar Biasa

Cinta Sejati Ikang Fawzi Telah Tiada, 38 Tahun Bersama Marissa Haque, Ibu yang Luar Biasa

Ibu yang luar biasa, cinta sejati Ikang Fawzi telah tiada setelah 38 tahun bersama Marissa Haque.--Instagram/ikangfawzi

Tentunya kesedihan terpancar jelas di wajahnya bagaimana dia tidak bisa sedikitpun membicarakan mengenai kebaikan-kebaikan istrinya tersebut hingga selalu meneteskan air mata.

Bukan waktu yang sebentar untuk Ikang Fawzi dan Marissa Haque dalam bersama menjalin rumah tangga untuk membesarkan kedua anak mereka yang tentunya saat ini sudah beranjak dewasa.

BACA JUGA:54 Desa di Kabupaten Sumedang Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Berikut Rinciannya

BACA JUGA:69 Desa di Kabupaten Kuningan Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024

Itulah mengapa Ikang Fauzi mengatakan bahwa Marissa Haque merupakan ibu yang sangat luar biasa untuk anak-anaknya dan juga tentunya sangat dicintainya sebagai seorang istri.

Tidak banyak yang terucap dalam tuturan kata dari Ikang Fawzi untuk mengingat sang istri karena keadaannya yang masih syok atas kepergian sang istri yang begitu mengejutkan.

Padahal mereka pada hari itu masih melakukan aktivitas seperti biasanya namun Tuhan berkata lain di mana Marissa Haque ketika ditemui oleh pihak keluarga di ruang kerjanya sudah tidak bergerak lagi.

Hal ini disampaikan oleh saudaranya sendiri yaitu Soraya Haque mengenai detik-detik kepergian sang kakak yang tentunya inilah yang membuat Ikang Fawzi dan pihak keluarga sangat syok terhadap kepergian Marissa Haque.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: