HONDA

Promo Spesial Honda New Scoopy di Bulan Oktober 2024: DP Ringan dan Angsuran Terjangkau!

Promo Spesial Honda New Scoopy di Bulan Oktober 2024: DP Ringan dan Angsuran Terjangkau!

Promo Spesial Honda New Scoopy di Bulan Oktober 2024: DP Ringan dan Angsuran Terjangkau!--Instagram/hondabengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu menghadirkan promo menarik bagi para pecinta skuter dengan peluncuran program Postober untuk bulan Oktober 2024. 

Selama periode 1 hingga 30 Oktober, Anda berkesempatan memiliki Honda New Scoopy dengan uang muka (DP) yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp2,3 juta. 

Angsuran bulanan juga cukup ringan, hanya Rp1,1 juta, sehingga impian Anda untuk memiliki skuter stylish ini semakin mendekat.

Honda New Scoopy dikenal sebagai skuter yang memiliki desain unik dan ikonik. 

BACA JUGA:Promo Honda All New CBR 150R Oktober 2024: DP Mulai Rp6 Juta, Angsuran Ringan Rp1,6 Juta

BACA JUGA:Promo Spesial Honda Genio Oktober 2024: Tampil Beda dengan DP dan Cicilan Ringan

Dikenal dengan fitur modern dan performa yang handal, New Scoopy sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil beda di jalanan. 

Skuter ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk Smart Key System, yang memberikan kemudahan dan keamanan ekstra bagi pengendara.

Tak hanya itu, bagi Anda yang membeli varian Smart Key selama periode promo ini, Astra Motor Bengkulu memberikan bonus menarik berupa free cover Smart Key, menambah nilai lebih pada setiap pembelian. 

BACA JUGA:Dapatkan Informasi Lengkap Tentang Motor Honda dengan Mudah Melalui WhatsApp

BACA JUGA:Promo Honda New Revo FI Oktober 2024: DP Ringan dan Angsuran Terjangkau untuk Warga Bengkulu

Promo ini berlaku di wilayah Kabupaten Kepahiang, Seluma, Rejang Lebong, dan Lebong, sehingga Anda bisa langsung mengunjungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan penawaran spesial ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Honda Bengkulu di nomor telepon 1500-989 atau melalui WhatsApp di 0819-2-500-989. 

Dealer Honda di Provinsi Bengkulu buka setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, dan pada hari Sabtu dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: