HONDA

Pelantikan Menteri Kabinet Prabowo Subianto Dijadwalkan Senin Pagi

Pelantikan Menteri Kabinet Prabowo Subianto Dijadwalkan Senin Pagi

Menteri Kabinet Prabowo Subianto dijadwalkan dilantik Senin pagi di Istana Kepresidenan Jakarta.--ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

RAKYATBENGKULU.COM - Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, dijadwalkan untuk melantik jajaran menteri kabinetnya pada hari Senin pagi, tepatnya tanggal 21 Oktober, di Istana Kepresidenan Jakarta.

Pelantikan ini menjadi sorotan penting setelah melalui proses pemilihan calon menteri yang sudah berlangsung dalam beberapa waktu terakhir.

Widiyanti Putri Wardhana, salah satu kandidat menteri, mengonfirmasi informasi tersebut saat tiba di Istana Kepresidenan pada malam sebelumnya.

"Pelantikan besok pagi jam 10.00 WIB," ungkapnya saat tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu malam sebagaimana dikutip antaranews.com.

BACA JUGA:Mengejutkan! Pevita Pearce Menggelar Pernikahan, Netizen Ramaikan Tagar #haripatahhati

BACA JUGA:Seru-seruan di Malam Minggu Kito! Yuk Hadir di Event Keren dari Astra Motor Bengkulu di Ikola Koffie

Pernyataan ini menandakan bahwa pelantikan menteri kabinet Prabowo akan berlangsung di pagi hari, di mana pentingnya momen tersebut menjadi perhatian publik.

Widiyanti juga mengungkapkan bahwa dirinya dipanggil oleh Prabowo untuk hadir di Istana pada malam itu guna mengikuti pengumuman menteri-menteri kabinet yang akan dilantik.

"Dress code-nya batik," tambahnya, menunjukkan bahwa acara pelantikan ini akan memiliki nuansa budaya yang kental Indonesia.

Sejumlah tokoh dan kandidat menteri yang sebelumnya mendapatkan panggilan dari Prabowo Subianto mulai berdatangan ke Istana.

BACA JUGA:Promo Spesial Honda PCX 160 di Bulan Oktober 2024: Cukup Bayar Rp1,45 Juta

BACA JUGA:Shio Ular 2025: Saatnya Kamu Percaya Diri dan Berani Ambil Risiko!

Hal ini menunjukkan antusiasme dan persiapan yang matang menjelang acara pelantikan.

Beberapa sosok yang hadir di antaranya adalah Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti, Jaksa Agung S.T. Burhanuddin, dan Menteri Pertanian dari Kabinet Indonesia Maju, Amran Sulaiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: