HONDA

Astra Motor Bengkulu Kampanyekan Keselamatan Berkendara Melalui #Cari_Aman di SMPN 9 Kota Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Kampanyekan Keselamatan Berkendara Melalui #Cari_Aman di SMPN 9 Kota Bengkulu

Melalui #Cari_Aman, Astra Motor Bengkulu kampanyekan keselamatan berkendara di SMPN 9 Kota Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda, terus berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di kalangan generasi muda.

Kali ini, Astra Motor Bengkulu menggelar kampanye keselamatan berkendara dengan tema #Cari_Aman di SMPN 9 Kota Bengkulu.

Kegiatan ini diadakan bekerja sama dengan Polresta Bengkulu guna memberikan edukasi yang penting bagi para siswa.

Acara dibuka oleh Kepala SMPN 9 Kota Bengkulu, Sari Hutami yang menyambut hangat seminar keselamatan berkendara ini.

BACA JUGA:Astra Perkuat Posisi di Sektor Kesehatan Melalui Akuisisi Heartology Cardiovascular Hospital

BACA JUGA:Rohidin Mersyah, Pemimpin Moderat yang Dukung Kerukunan: Layak Pimpin Bengkulu Lagi

Menurut Sari, kegiatan ini sangat penting sebagai bekal ilmu untuk murid-murid yang nantinya akan memiliki kesempatan untuk mengendarai sepeda motor.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini karena sifatnya positif dan bermanfaat bagi siswa-siswi kami. Semoga mereka termotivasi untuk berkendara dengan aman dan menjadi individu yang berguna," ungkap Sari Hutami dengan penuh semangat.

Kegiatan edukasi ini dilanjutkan dengan sambutan dari AKP Malik Hevry, Kasat Binmas Polresta Bengkulu, yang memberikan materi mengenai berbagai bentuk kenakalan remaja yang sering terjadi di lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan ini, beliau membahas masalah seperti bullying, bolos sekolah, serta penggunaan narkoba dan alkohol, dan dampaknya yang merugikan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

BACA JUGA:Ingin Mengajukan KPR di Bank BRI, Ini Panduan Lengkapnya

BACA JUGA:Beli Tiket BRI Liga 1, Tanpa Antre Melalui BRImo

Meningkatkan Kesadaran akan Keselamatan Berkendara

Setelah sambutan tersebut, Noval Yunaidi, Instruktur Safety Riding dari Astra Motor Bengkulu, memberikan materi tentang pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara.

Ia menjelaskan berbagai aspek keamanan, seperti penggunaan helm yang benar, perlengkapan berkendara yang sesuai, dan syarat-syarat yang harus dipenuhi sebelum mengendarai sepeda motor, terutama bagi mereka yang telah berusia minimal 17 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: