HONDA

Astra Motor Bengkulu Kampanyekan Keselamatan Berkendara Melalui #Cari_Aman di SMPN 9 Kota Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Kampanyekan Keselamatan Berkendara Melalui #Cari_Aman di SMPN 9 Kota Bengkulu

Melalui #Cari_Aman, Astra Motor Bengkulu kampanyekan keselamatan berkendara di SMPN 9 Kota Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

"Saat ini, masih banyak pengendara yang kurang menyadari urgensi menjaga keselamatan di jalan raya. Oleh karena itu, kami dari tim Safety Riding Astra Motor Bengkulu mengajak generasi muda untuk melengkapi diri dengan pengetahuan berkendara yang baik dan menerapkan prinsip #Cari_Aman setiap kali mereka bersepeda motor," ujar Noval.

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Fasilitas dan Biaya Layanan BRI Link

BACA JUGA:Simak, Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

Harapan untuk Masa Depan yang Lebih Aman

Dengan adanya seminar ini, Astra Motor Bengkulu berharap bahwa para peserta dapat menerapkan prinsip #Cari_Aman dalam aktivitas berkendara mereka sehari-hari.

"Kami berharap setelah mengikuti kegiatan ini, siswa-siswi mampu menerapkan keselamatan dan berhati-hati saat berkendara di jalan. Dengan demikian, keselamatan mereka selama perjalanan ke dan dari sekolah dapat terjamin," ungkap Noval Yunaidi.

Melalui program edukasi seperti ini, Astra Motor Bengkulu tidak hanya berupaya untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di kalangan pelajar, tetapi juga mengingatkan mereka akan tanggung jawab yang harus diemban saat mengendarai kendaraan.

Selain itu, program ini juga bertujuan untuk menciptakan budaya berkendara yang aman dan bertanggung jawab di kalangan generasi muda.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Intensifkan Penertiban Gepeng, Masyarakat Diimbau Tak Beri Uang di Jalan

BACA JUGA:Nasabah Terbanyak, BRI Miliki Jaringan Terluas

Dengan dukungan dari para pendidik dan pihak kepolisian, diharapkan kampanye keselamatan berkendara ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekolah dan masyarakat bahwa kesadaran akan keselamatan berkendara harus ditanamkan sejak dini.

Melalui inisiatif ini, Astra Motor Bengkulu menunjukkan komitmennya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada generasi penerus bangsa dalam hal keselamatan berkendara. 

Kegiatan kampanye #Cari_Aman di SMPN 9 Kota Bengkulu menjadi langkah awal yang penting dalam membangun kesadaran dan pengetahuan keselamatan berkendara di kalangan siswa, sekaligus mempersiapkan mereka untuk dapat berkendara dengan aman di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: