HONDA

Fitur Kirim Barang BRImo Mudahkan UMKM

Fitur Kirim Barang BRImo Mudahkan UMKM

Mudahkan UMKM dengan fitur kirim barang BRImo.--dokumen/rakyatbengkulu.com

MUARA ENIM, RAKYATBENGKULU.COM - Aplikasi BRIMO dari Bank BRI kini memiliki fitur tambahan yakni fitur kirim barang.

Hal ini dirasa sangat membantu pelaku UMKM yang biasa melakukan pengiriman barang pesanan kepada pembeli ataupun pemesanan barang dari suplier.  

Fitur terbaru dari aplikasi brimo ini merupakan buah kerjasama dari Bank BRI dan PT Pos Indonesia (Persero).   

Kerja sama strategis ini memungkinkan pengguna aplikasi BRImo dapat mengirimkan barang langsung dari aplikasi BRImo tanpa perlu berpindah pindah platform.

BACA JUGA:BSCE BRI 2024, Ajang Pegawai BRI Tingkatkan Layanan ke Nasabah

BACA JUGA:Agen BRILink: Solusi Perbankan Mudah di Era Digital

Dengan adanya fungsi ini dapat meningkatkan kenyamanan dan efisiensi  setiap transaksi pengiriman.  Fitur baru ini mampu mendukung transformasi digital di bidang logistik dan keuangan  masyarakat.

Fitur ini merupakan langkah strategis  BRI untuk terus menghadirkan layanan digital yang memenuhi kebutuhan umum nasabah dalam hal materi gaya hidup.

Peluncuran fitur Kirim Barang merupakan bagian dari strategi menjadikan BRImo lebih dari sekedar aplikasi perbankan.

Sehingga penggunaannya tidak hanya di bidang keuangan tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk pengiriman. 

BACA JUGA:Gunakan Layanan E- Banking BRI Miliki Banyak Keuntungan

BACA JUGA:Sejarah BRI, Berdiri di Zaman Kolonial hingga Menjelma sebagai Bank dengan Aset Terbesar di Asia Tenggara

Pengguna Brimo bisa menikmati layanan logistik pengiriman  Pos Indonesia, mulai dari pengiriman dokumen hingga parsel berukuran besar.

Transformasi digital layanan logistik pengiriman kargo Pos Indonesia, memiliki jaringan terluas yang didukung  lebih dari 4.000 kantor pos, 13.000 agen pos, 13.500 O-Rangers, dan 40.000 titik pengiriman di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: