Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan Ombudsman 2024, Buktikan Layanan Publik Berkualitas
Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan Ombudsman 2024, Buktikan Layanan Publik Berkualitas--Media center Pemprov Bengkulu/rakyatbengkulu.com
Penghargaan dari Ombudsman ini tidak hanya menjadi pengakuan atas upaya Pemprov Bengkulu, tetapi juga bukti adanya sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan Ombudsman.
Keberhasilan ini diharapkan menjadi pendorong bagi seluruh jajaran pemerintah untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan publik yang optimal dan merata bagi masyarakat.
BACA JUGA:Anggaran Gaji ASN dan PPPK Baru 2025 Capai Rp 27 Miliar
BACA JUGA:Pelopor Keselamatan Berkendara: Astra Motor Bengkulu Gelar Edukasi Safety Riding di SMKS 18 Al Yasir
Dengan skor yang membanggakan ini, Pemprov Bengkulu semakin menegaskan komitmennya untuk menjadikan pelayanan publik sebagai prioritas utama, sejalan dengan upaya menciptakan birokrasi yang responsif, transparan, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: