Personel Brimob Diminta Jaga Diri dan Berikan Imbauan Prokes Covid-19

Kamis 17-12-2020,15:51 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol. Susnadi, S.IK mengingatkan personelnya untuk menjaga diri dan juga mengingatkan kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19 yang masih menjadi pandemi saat ini.

Pesan tersebut disampaikan Susnadi saat memimpin apel kesatuan bertempat di Makosat Brimob Polda Bengkulu. Dikatakan, apel kesatuan bertujuan mengecek kesiapan personel Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam rangka mengantisipasi situasi kontijensi dimana personel harus selalu siap apabila ditugaskan kapanpun dan dimanapun.

"Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam mengantisipasi situasi kontijensi akan terus melaksanakan kesiapan kapanpun untuk digerakan. Selalu tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas serta selalu siap kapanpun, dimanapun apabila dibutuhkan," pesannya, Kamis (17/12).

Menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang setiap hari jumlah kasusnya mengalami peningkatan dia berharap agar seluruh personel dapat menjaga diri dengan baik serta menerapkan prokes agar dapat terhindar dari penyebaran wabah ini.

Dia juga meminta agar personel mengingatkan masyarakat agar senantiasa menerapkan prokes Covid-19 baik memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir. "Kita harus menerapkan protokol kesehatan. Mari bersama-sama kita berdoa Kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa agar wabah Covid-19 segera berakhir," ungkapnya. (zie)

Tags :
Kategori :

Terkait