Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perbatasan Kota Bengkulu – Bengkulu Tengah

Rabu 06-01-2021,18:00 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Sesosok mayat tanpa identitas yang sudah terbujur kaku ditemukan mengapung di salah satu sungai yang berada di kebun sawit Kelurahan Pematang Gubernur Jalan By Pass Tugu Hiu - Pasar Pedati, Rabu (6/1) sore.

Dari data terhimpun jasad yang sudah membusuk dan dikerumuni lalat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing, Qodri yang hendak memancing di kawasan tersebut. Awalnya dirinya yang hendak memancing mencium bau yang menyengat dari kawasan tersebut.

Lantaran curiga, dirinya kemudian mencoba untuk mencari tahu sumber aroma. Dirinya kaget ketika mengetahui aroma tidak sedap tersebut berasal dari mayat yang ditemukan mengapung dan dalam keadaan terlungkup di kawasan tersebut. Dirinya panik kemudian menginformasikan penemuan mayat kepada warga sekitar.

"Mau mancing ada bau menyengat, kita cari asalnya ternyata ditemukan mayat di sungai dekat kebun sawit," ungkapnya.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini pihak kepolisian Polres Bengkulu sedang berkoordinasi dengan Polres Bengkulu Tengah lantaran lokasi penemuan mayat berada di perbatasan Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait