Sopir Travel Mendadak Meninggal saat Bawa Penumpang

Senin 05-07-2021,14:54 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Seorang sopir travel Kholid (42) warga Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara mendadak meninggal dunia di dalam mobil saat sedang membawa dan hendak menjemput penumpang.

Peristiwa di Jalan Kuala Lempuing Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu ini sempat menghebohkan dan menjadi perhatian warga sekitar, Senin (5/7) siang. BACA JUGA:  Marak Aksi Balap Liar, Polres Bengkulu Gencarkan Patroli

Dari data terhimpun, peristiwa tersebut berawal saat sopir Kholid yang melayani jurusan Bengkulu - Bengkulu Utara menjemput salah seorang penumpang dari kawasan Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Kemudian, sopir hendak menjemput penumpang lain dengan tujuan yang sama di kawasan Kelurahan Lempung. Belum sampai lokasi penjemputan penumpang selanjutnya, Kholid tiba-tiba memberhentikan kendaraan roda empat Toyota Inova dengan Nopol B 1510 BYR di tengah jalan.

Setelah mobil berhenti, korban kemudian terdiam dengan waktu yang cukup lama. Kondisi tersebut membuat penumpang yang berada dalam mobil merasa heran yang selanjutnya memanggil warga sekitar dan melakukan pengecekan terhadap korban.

Saat itulah diketahui bahwa sang sopir travel ini telah meninggal dunia dengan posisi masih berada di kursi sopir. BACA JUGA:  Sepekan Covid-19 di Bengkulu di Atas Seribu, Kematian Terus Melaju

"Dia (sopir, red) tiba-tiba memberhentikan mobil dengan posisi mesin masih hidup. Tiba-tiba dia langsung diam dan tidak bergerak. Tadi sempat terdengar bunyi seperti mengorok dari korban," cerita Fatmawati salah satu penumpang.

Mengetahui hal tersebut warga sekitar kemudian berdatangan dan sempat mematikan mesin mobil yang dalam keadaan masih hidup. Kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian dan tenaga medis.

Pihak kepolisian yang mengetahui langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya kholid. Saat ini jenazah telah dibawa ke RS. Bhyangkara oleh tim inafis Polres Bengkulu. (tok)

Simak Video Berita
Tags :
Kategori :

Terkait