Persembahan untuk Bumi Rafflesia

Jumat 13-08-2021,15:59 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Persembahan Putra Daerah Bengkulu untuk Bumi Rafflesia.

Salah satu bukti nyata akan kecintaan kepada Kota Bengkulu adalah dengan berinvestasi dan membuka usaha.

BACA JUGA:  2.270 Vial Sinovac dan 6.330 Vial Moderna Didistribusikan, Gubernur: Vaksin Jangan Ditahan Le Petit, La Scoop dan Lavenrice, tiga bidang usaha kuliner persembahan dari putra putri Ir. Mahmudi Janto, SH dan Jingga Markus, SH.

Putra dan putri asli Bengkulu tersebut adalah Yosia Yodan, SE dan istri Winfrey Eveline, SE yang mengelola Lavenrice dan La Scoop.

Lalu, Lili Yodan, SE dan dr. Hadianto Gunawan mengelola Le Petit. Usaha yang mereka kelola akan memanjakan masyarakat untuk menikmati menu bakery dengan lebih dari 100 varian.

Menu gelato dengan lebih dari 50 varian dan menu makanan dengan cita rasa nusantara, western dan Chinese food lebih dari 200 menu.

Le Petit dengan slogan ‘We Don’t Use Any Bread Improver’ atau tidak menggunakan bahan pelembut, menyajikan menu dengan kategori Bread, Pastry, Cake, Dessert dan Cookies.

Dengan proses pengolahan tanpa Bread Improver atau pelembut, Le Petit menghadirkan produk premium yang diolah dengan proses natural seperti awal roti tercipta, tanpa zat kimia tambahan. Dengan proses natural tersebut Le Petit tidak melakukan produksi massal untuk seluruh menunya, sehingga jumlah menu terbatas setiap harinya.

Dengan tanpa tambahan zat kimia dan melalui proses natural, produk Le Petit akan menjadi pilihan pecinta bakery masyarakat Bengkulu.

La Scoop dengan slogan ‘Gelato Solves Everything’ akan membawa pelanggan ke dalam suasana yang ceria dan akan menjadi mood booster pada saat menikmati gelato. La Scoop menghadirkan totalitas dalam memproduksi gelato yaitu dengan menggunakan mesin yang diimpor langsung dari Italia ditunjang dengan bahan-bahan premium tanpa pengawet.

Dengan lebih dari 50 varian gelato, pelanggan bisa memilih langsung varian yang disukai dan juga bisa memilih dua varian dalam satu cup. Tanpa gula dan rendah lemak dalam pengolahan, menjadi nilai lebih dari produk La Scoop, sehingga gelato tidak eneg pada saat dinikmati juga kesehatan tetap prima.

Lavenrice dengan slogan ‘Healthy Gourmet’ dipastikan semua menu Lavenrice diolah tanpa MSG sehingga menghasilkan produk yang sehat untuk dinikmati. Seluruh pelanggan bisa menikmati jenis layanan di Lavenrice yaitu:

- Buffet atau prasamanan, pelanggan setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 14.00 WIB akan dimanjakan dengan 30 jenis makanan yang disajikan. Pelanggan bisa memilih paket prasmanan yang telah disiapkan atau memilih menu satuan.

Cita rasa yang disajikan di menu prasmanan terdiri dari Indonesian, western dan Chinese food dan pelanggan bisa menikmati semua cita rasa tersebut dalam satu paket yang disiapkan maupun menu satuan.

- Ala carte atau pesan di meja, pelanggan bisa menikmati lebih dari 150 menu-menu premium yang menggugah selera. Direkomendasikan oleh Chef Lavenrice, pelanggan untuk menikmati sajian Premium Steak.

Tomahawk steak di Lavenrice adalah salah satu menu yang saat ini belum ada di Bengkulu, dengan daging sapi yang diimpor dari Amerika Serikat, pelanggan akan mendapatkan daging yang lembut dan dengan kandungan Omega 3 yang tinggi.

Selain itu untuk menu Steak Tomahawk, T- Bone, Porter dan Bebek Peking, pelanggan juga akan mendapatkan layanan French Service yaitu, menu akan disajikan langsung oleh Chef Lavenrice.

Pelanggan juga akan diperlihatkan dagingnya terlebih dahulu sebelum diolah dan berinteraksi dengan Chef Lavenrice secara langsung.

- Bagi masyarakat yang ingin menikmati suasana makan malam private juga bisa mendapatkan layanan Fine Dining dengan melakukan reservasi terlebih dahulu, tamu akan dilayani oleh waiter dan waitress secara khusus.

- Layanan Bar atau minuman, dengan kategori Coffee, Tea, Smoothies, Mojito, Bobba dan Juice, pelanggan bisa memilih lebih dari 100 jenis varian minuman.

Untuk layanan special Bar, pelanggan bisa memesan menu V60 yang akan diracik langsung di meja pelanggan.

Bahkan pelanggan juga bisa meracik sendiri menu V60 dengan dipandu oleh Barista Lavenrice.

Le Petit, La Scoop dan Lavenrice mulai buka pada Sabtu, 14 Agustus 2021 mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Selanjutnya>>>
Tags :
Kategori :

Terkait