Kronologi Penembakan di Jalan Kampung Bali, Awalnya Ribut di Cafe

Kamis 18-11-2021,14:33 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - DT (18) diduga menjadi korban penganiayaan dengan penembakan menggunakan senjata api (senpi) oleh Orang Tak Dikenal (OTD) di kawasan Jalan Bali Kelurahan Kampung Bali Kota Bengkulu, Kamis (18/11) pagi.

Akibatnya, pemuda Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu ini harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

BACA JUGA:  Sopir Triton Maut sudah Baikan, Masih Jalani Pemeriksaan Data terhimpun, peristiwa berawal saat korban bersama temannya masuk ke dalam salah satu cafe yang berada di jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kemudian di dalam korban sempat terlibat keributan hingga memilih untuk pulang ke rumah bersama temannya.

Saat di perjalanan pulang korban yang menggunakan sepeda motor dengan beberapa orang temannya menerima klakson panjang dari salah satu mobil minibus ke arah korban bersama rekannya tersebut.

Oleh salah satu rekan korban yang membawa sepeda motor, kemudian klakson tersebut dibalas dengan memainkan gas. Tak sampai di situ, korban beserta gerombolan diikuti oleh mobil tersebut sampai ke kawasan Jalan Bali.

Tiba di TKP mobil tersebut langsung memotong laju kendaraan korban yang kemudian salah satu penumpang dari dalam mobil langsung membuka kaca dan melakukan penembakan ke arah korban hingga diduga mengenai punggung korban, dan mobil langsung melarikan diri.

Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady ketika dikonfirmasi rakyatbengkulu.com membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dirinya menyebutkan telah menerima laporan secara resmi dan kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan.

BACA JUGA:  Ada Sisa Botol Miras dan Samcodin di Pondok "Kejadiannya benar diduga korban menjadi korban penembakan senjata api. Saat ini laporan sudah kita terima dan masih kita lakukan penyelidikan," kata Andi.

Saat ini kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Sementara korban masih menjalani perawatan medis. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait