Ini Dia 50 Pemenang dapat THR Gubernur dan Wagub, Silahkan Dicek

Sabtu 30-04-2022,11:36 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Total, 50 pemenang beruntung mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi telah melakukan pencabutan dari ribuan formulir THR Gubernur dan Wagub di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (29/4)

Dengan total Rp 25 juta yang nominalnya masing-masing sebesar 500 ribu rupiah.

“Ini bentuk kepedulian sekaligus membangun suasana kegembiraan menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah,” kata Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai pengundian Formulir THR Persembahan Gubernur Bengkulu dan Wagub kerjasama Pemprov Bengkulu dengan Harian Rakyat Bengkulu di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu,

BACA JUGA: Ngudak Gelamai Dijelaskannya, dengan sukses terlaksana event THR ini. Ia mengharapkan agar tahun 2023 nanti pembagian THR seperti ini bisa semakin luas. Baik dari sisi nominal maupun jangkauan hingga ke seluruh kabupaten.

Mengingat, saat ini box pengumpulan kupon hanya diletakkan di Graha Pena RB. “Jadi kotak undian ini jangan hanya diletakkan di Kota Bengkulu saja, tapi juga diletakkan di kabupaten -kabupaten. Hal ini agar semua merasakan yang sama,” tukasnya.

Ditambahkan GM RB Koran Marsal Abadi bahwa ke depan program THR Gubernur dan Wagub ini akan terus dilaksanakan dengan nominal yang lebih besar.

“Jadi hari ini namanama pemenangnya sudah ada. Nanti bisa dilihat di RB Koran edisi Sabtu 30 April 2022. Uangnya sebesar 500 ribu per orang dipotong pajak,” jelasnya.

Ambil Hadiah di Graha Pena RB
Untuk diketahui, dalam pengundian THR juga hadir melakukan pengundian dalam kesempatan itu, Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, para Asisten Setda Provinsi Bengkulu, Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu dan beberapa kepala OPD lainnya.

BACA JUGA:  Pengeringan Irigasi Manjuto Diperpanjang, Jadwal Tanam Ditunda Bagi nama - nama pemenang yang tercantum, sambung Marsal dapat mengambil uang THR dengan mendatangi Graha Pena Rakyat Bengkulu sembari menunjukan identitas sesuai dengan identitas pemenang terpilih yang dituliskan di dalam kupon undian.

“Untuk mengambil THR ini bagi 50 orang ini langsung ke Kantor Harian RB besok (hari ini, red). Namun jika berhalangan besok, ya bisa setelah lebaran nanti. Dengan membawa kartu identitas diri,” tukasnya. (war)

 
Tags :
Kategori :

Terkait