Rekomendasi Moisturizer Lokal Asli Indonesia yang Aman untuk Kulit Berjerawat, Ini Daftar Produknya

Selasa 28-11-2023,18:14 WIB
Reporter : Neni Anggraeni
Editor : Febi Elmasdito

Banyak moisturizer lokal Indonesia yang kini mudah ditemukan di minimarket terdekat, memudahkan akses untuk perawatan kulit sehari-hari. Beberapa di antaranya adalah: 

1. Somethinc Calm Down Moisturizer

Moisturizer Something Calm Down dikenal karena formulanya yang ringan dan ramah bagi kulit sensitif. 

Terkenal sebagai pelembab kulit vegan yang bertekstur ringan yang cocok untuk melindungi barrier kulit Kamu dengan cara menghidrasi secara maksimal sepanjang hari, cocok sebagai moisturizer untuk kulit sensitif. 

Menghidrasi & menenangkan kulit secara instan dengan CalmDown, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang meresap hingga ke dalam pori-pori. Somethinc moisturizer ini diperkaya dengan Muru-Muru Butter & Natural Moisture.

BACA JUGA:Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam: Tips Ampuh Kulit Bersih dan Sehat

Diperkaya dengan bahan-bahan alami tersebut yang memiliki efek menenangkan, produk ini cocok untuk membantu meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit berjerawat.

2. Emina Miss Pimple Moisturizer

Emina Miss Pimple Moisturizer dirancang khusus untuk merawat kulit yang rentan terhadap jerawat dan acne prone.

Mengandung ekstrak witch hazel & rosebay willowherb yang bisa kurangi kemerahan pada kulit wajahmu dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat penyebab jerawat. 

Dengan mengandung bahan-bahan pilihan tersebut bisa membantu mengontrol produksi minyak dan mencegah timbulnya jerawat baru.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami: 15 Solusi Mudah untuk Kulit Bersih

Dengan mengandung SPF 15 dan tekstur yang gel dan juga nyaman digunakan, moisturizer Emina milik lokal Indonesia ini juga cocok untuk Kamu pertimbangkan.

3. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel memberikan kelembapan ekstra tanpa rasa lengket. Dengan kandungan bunga mawar, produk ini memberikan sensasi kesegaran dan menjaga kulit tetap lembap sepanjang hari.

4. Azarine Berrier Moisturizer

Kategori :