Tampil Kece Setiap Hari, Coba Tote Bag Sesuai Kebutuhan, Tas dengan Double Strap

Rabu 29-11-2023,20:22 WIB
Reporter : Reh Ulina Suryati Sembiring
Editor : Ana Mariyohana

BACA JUGA:Ternyata Manfaat Tidur Siang Banyak Loh, Salah Satunya Bisa Mengilangkan Stres

Untuk menyempurnakan lookmu, kamu dapat menggunakan tote bag berbahan kulit. Selain tote bag berbahan kulit, tote bag dengan bahan polyester dengan warna netral dan dapat kamu pilih untuk office look. Pilihlah totebag dengan ukuran A4 yang dapat kamu gunakan sebagai tas kantor.

Terbaik biasanya tidak disarankan untuk digunakan dalam acara-acara formal. Jika kamu tetap ingin menggunakan tote bag dalam acara formal, kamu dapat memilih topik yang berbahan kulit asli sehingga tetap tampak mewah.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Rekomendasi CCTV yang Bisa Dipantau Lewat HP Jarak Jauh

Tote bag dengan merek branded juga dapat kamu jadikan pilihan untuk menghadiri acara formal.

Dapat kamu ketahui, tote bag dengan bahan kulit pada umumnya lebih berat dibandingkan dengan bahan lain. Jika kamu ingin menggunakannya untuk sehari-hari, pastikan tote bag memiliki strap yang nyaman dan tidak membuat pundakmu pegal.

BACA JUGA:2024! Ini DAK Fisik Perpustakaan Maluku dan Sekitarnya: Cek Wilayahmu di Sini

Untuk kuliah, cari tote bag besar dengan kantong penyimpanan ekstra. Biasanya kalangan mahasiswa membutuhkan tas dengan lebih banyak kantong untuk menyimpan alat tulis dan buku. 

Tote bag dengan ukuran besar jadi pilihan terutama yang terdapat banyak kantong sangat disarankan. Kamu dapat memilih tote bag dengan ukuran yang lebih besar dari A4 jika ingin menggunakannya untuk sekolah atau kuliah. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Ban Sepeda Motor, Dijamin Awet untuk Dipakai Sehari-hari

Selain ukurannya lebih besar, kamu dapat juga memilih tote bag dengan resleting, guna menjaga barang-barangmu agar tidak jatuh. 

Model tote bag yang simpel dan polos ataupun motif garis-garis biasanya menjadi pilihan bagi para mahasiswi. Selain itu, juga dengan logo yang keren tak kalah banyak peminatnya.

BACA JUGA:Sulawesi 2024: Ini Daftar Daerah Beruntung Mendapatkan DAK Fisik Perpustakaan

Kamu dapat memastikan desain yang cukup modis dan nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari.(**)

Kategori :