BANNER KPU
HONDA

Tampil Kece Setiap Hari, Coba Tote Bag Sesuai Kebutuhan, Tas dengan Double Strap

Tampil Kece Setiap Hari, Coba Tote Bag Sesuai Kebutuhan, Tas dengan Double Strap

Tampil Kece Setiap Hari, Coba Tote Bag Sesuai Kebutuhan, Tas dengan Double Strap--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Tote bag adalah tas double strap yang digunakan dengan cara dicangklongkan. Tote bag memiliki ciri khas lain yaitu ukurannya cukup besar dan bukaannya yang lebar. 

Biasanya tote bag menggunakan bahan kanvas dan kulit. Orang menggunakan tote bag pada umumnya untuk ke kantor, kuliah, ataupun sekedar jalan-jalan santai. 

BACA JUGA:Mengapa Badan Terasa Pegal Saat Bangun Tidur? Mungkin Kamu Kurang Ini!

Berbeda halnya dengan model tas lain seperti shoulder bag hand bag. Shoulder bag itu memiliki satu strap saja dan biasanya dapat diselempangkan di bahu. 

Berbeda dengan handbag yang pemakaiannya mirip dengan tote bag. Hand bag dapat dicangklongkan di bahu, namun ukurannya lebih kecil. 

BACA JUGA:RESEP NUSANTARA: Rahasia Asam Pedas Ikan Patin Lezat yang Bikin Ketagihan

Handbag juga biasanya dapat digunakan dengan cara ditenteng atau dicantolkan di lengan. Apa bedanya tote bag dengan goodie bag?

Mungkin kerap kali kamu masih bingung perbedaan antara tote bag dan goodie bag. Kamu dapat melihat perbedaannya dari penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Pahami Proses Berternak Murai Batu, Perlu Dedikasi dan Pengetahuan

 

Goodie bag

Biasanya digunakan untuk memberikan hadiah. Bahan dari goodie bag biasanya cukup beragam seperti spunbond, art paper dan karton. 

Pemakaian goodie bag hanya dapat dilakukan dalam jangka waktu singkat dan tidak terlalu kuat untuk membawa barang-barang berat. 

BACA JUGA:Lebih Sensitif, Ini Dia Tips Membersihkan Layar Smart TV yang Terkena Kotoran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: