Padu-Padan Blazer: 7 Inspirasi Outfit Menarik untuk Tampil Stylish dan Tidak Monoton

Jumat 08-12-2023,10:33 WIB
Reporter : Neni Anggraeni
Editor : Peri Haryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Blazer, jenis pakaian yang serbaguna dan dapat meningkatkan penampilan Anda dari biasa menjadi profesional dan menonjol. 

Sebagai salah satu pakaian yang sering diandalkan dalam dunia fashion, blazer memiliki daya tarik tersendiri yang dapat digunakan dalam berbagai macam gaya dan kesempatan. 

BACA JUGA:Ide Padupadan Warna Outfit dengan Keindahan Biru Elektrik: Tampil Modis Tanpa Norak

Blazer juga dikenal sebagai jenis pakaian formal yang sering digunakan untuk menciptakan tampilan yang rapi dan profesional. 

Pada dasarnya, blazer adalah semacam jaket yang memiliki desain formal dengan potongan khusus dan seringkali dilengkapi dengan kerah.

BACA JUGA:10 Ide Padu Padan OOTD Wanita dengan Sepatu Converse,Tampil Kasual dan Modis

Luaran ini, biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti wol atau katun, memberikan kesan elegan dan nyaman ketika dikenakan, meskipun dikenal sebagai tampilan yang formal, dengan semakin berkembangnya waktu, blazer bisa digunakan secara fleksibel. 

Blazer umumnya memiliki warna yang solid, seperti hitam, biru navy, atau abu-abu, namun tren fashion saat ini juga memberikan ruang untuk warna-warna yang lebih berani.

BACA JUGA:Fashion Hijab: 10 Warna Netral yang Cocok Dipadupadankan dengan Segala Fashion

Blazer dapat dipadukan dengan berbagai pakaian, mulai dari kemeja, kaos, hingga dress. Untuk tampilan yang lebih formal, kenakan blazer dengan kemeja dan celana panjang. 

Namun, untuk suasana yang lebih santai, blazer dapat dipadukan dengan kaos dan celana jeans.

8 Inspirasi Padu-Padankan Blazer Agar Tidak Monoton

BACA JUGA:Tips Padu Padanan Celana Jeans untuk Wanita Hijab : Tampil Sopan dan Elegan

Kategori :