Gubernur Ucapkan Selamat Via Zoom, Sekolah yang Paham Cara Menyiapkan Anak Didiknya

Selasa 19-12-2023,19:32 WIB
Reporter : Desti Kurnia
Editor : Ana Mariyohana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA menyampaikan permohonan maafnya pada civitas akademika SMAN 11 Kota Bengkulu. Permohonan ini dia sampaikan lantaran tidak bisa hadir langsung saat HUT SMAN 11 Kota Bengkulu Senin (18/11) lalu.

Gubernur mengucapkan selamat pada civitas akademika SMAN 11 Kota Bengkulu. Dimana manajemen sekolah benar-benar paham cara menyiapkan anak didiknya agar menjadi sukses, baik secara akademik maupun non akademik.

BACA JUGA:10 Cara Mengatasi Kesedihan Setelah Duka Kehilangan Orang Terdekat

“Melalui video zoom ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir di tengah-tengah acara kegiatan ini. Saya mengucapkan selamat hari jadi SMAN 11 Kota Bengkulu yang ke-7 dan sukses atas Budi Utomo Cup 2023. Terkhusus kepala sekolah, guru dan siswa teruslah membangun sekolah yang kita cintai ini dan teruslah berprestasi dan membawa sekolah semakin lebih maju,” kata Gubernur.

Sebelum perayaan puncak HUT, SMAN 11 Kota Bengkulu telah melaksanakan beberapa perlombaan baik internal sekolah maupun eksternal yang diikuti oleh perwakilan SMA/SMK se Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Ini Dia Para Pemilik Weton yang Akan Mengalami Kejayaan di Tahun 2024

Perlombaan eksternal yaitu Mobile Legend dan desain grafis, sedangkan perlombaan internal antar kelas, antar siswa dan guru diantaranya lomba volly, kebersihan kelas, futsal dan lain lain.

Perayaan puncak HUT dilakukan di Lapangan SMAN 11 Kota Bengkulu Senin, (18/12) dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari senam germas, penyerahan hadiah lomba, gelaran stand kewirausahaan siswa dan penampilan siswa-siswi SMAN 11 Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Ini Dia Cara Menghemat Pemakaian Pasir Kucing Agar Tidak Boros

Ikut hadir Ketua Komite Nawardi, S.Pd,  TNI/POLRI, Danlanal Bengkulu, Kepala BMKG Bengkulu, Kepala SMA/SMK se Kota Bengkulu dan undangan lain.

Kegiatan dibuka Kabid SMA Provinsi Bengkulu Three Marnope, S.Pd, M.TPd dengan pemotongan tumpeng, pelepasan balon ke udara dan pemukulan dol.

BACA JUGA:30 Ide Kado Spesial untuk Merayakan Hari Ibu dengan Cinta dan Sentuhan Pribadi

Dia menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi penuh kegiatan yang berlangsung sukses. HUT ini dibalut dalam kegiatan Budi Utomo Cup 2023.

"Kegiatannya sangat luar biasa ini, mudah-mudahan SMAN 11 akan Lebih dipercaya lagi oleh masyarakat, khususnya di lingkungan Kecamatan Kampung Melayu dan Sekitarnya,” kata Three.

 BACA JUGA:Baru! Cugung Abbas di Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu, Rekomendasi Spot Foto untuk Liburan Akhir Tahun

Kategori :