MV Ngeluwihi Tiara Andini Disebut Mirip MV Lalisa Milik Lisa Blackpink? Ini Kata Netizen Indonesia

Rabu 10-01-2024,11:43 WIB
Reporter : Resi Kusmitasari
Editor : Febi Elmasdito

Jadi, sangat tidak mungkin jika Tiara sengaja mengikuti konsep video musik Lalisa milik Lisa Blackpink.

Pada video musik Lalisa, Lisa juga menonjolkan unsur budaya Thailand. Begitu juga dengan Tiara pada video musiknya menonjolkan unsur budaya Jawa. 

Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia dan Thailand memiliki hubungan budaya yang sangat dekat sejak dahulu.

"Jadi, sebelum komentar, tolong belajar dulu tentang budaya Indonesia dan Thailand," ungkap salah seorang netizen Indonesia @rezzakurniawants.

BACA JUGA:Jangan Sedih! Video Terhapus Permanen di HP Bisa Kembali, Ini 3 Tips dan Caranya!

"Dan ada history antara tiara dan Jfc, sangat make sense kalau titi pake Jfc sbg propertynya, dan bukan lisa solois pertama yang masukin unsur budayanya, Agnezmo jauh sebelum lisa juga udah ada. So jangan apa-apa lisa apa-apa lisa. Kemarin banyak yg kritik karena kpop bgt gak ada unsur budaya Indonesia nah sekarang di masukin unsur budaya Indonesia dibilang ngikutin lisa. Selalu bener deh haters," ungkap netizen Indonesia lainnya @bloom7251.

Tidak heran jika banyak netizen Indonesia yang mendukung dan membela Tiara Andini kerena Tiara Andini memang memiliki suara yang bagus dan memiliki keahlian lain seperti dance. 

Tiara Andini sudah beberapa kali mengeluarkan singel bergenre K-Pop yaitu Flip It Up dan Ngeluwihi. Ngeluwihi ini adalah singel terbaru dari Tiara Andini yang banyak menarik perhatian dari setiap orang dan banyak netizen Indonesia yang mendukung maupun yang mengoreksi dari singel terbaru Tiara Andini ini.

Berikut ini adalah beberapa bentuk dukungan dari netizen Indonesia terhadap MV Ngeluwihi Tiara Andini:

BACA JUGA:Mendengarkan Musik Klasik Bisa Hilangkan Stres? Ternyata, 5 Jenis Musik Berikut Ini Punya Efek yang Sama

Seperti K-Pop tapi dengan sentuhan Nusantara bagus banget sumpah,, i love it.

Tiara mahal banget di singel ini, banyak orang hebat di balik layar...klo ngelihat testi dari tim yang terlibat Tiara benar-benar ikut andil nyusul konsep MV nya... Keren.

Dance nuansa K-Pop, lirik Inggris, judul Jawa, MV Nuansa Indonesia, cinta damai Titi anak Indonesia yang berbakat, ungkap netizen Indonesia lainnya.

Banyak sekali pendapat dan argumen yang disampaikan oleh para netizen Indonesia untuk membungkam mulut para heters dan sekarang singel terbaru Tiara Andini jadi 2 di Trending untuk musik, 89 RB like, dan sudah mencapai 1 juta lebih views. (Magang)

BACA JUGA:15 Band Lawas 2000an Indonesia: Bernostalgia dengan Musik Lawas

Kategori :