11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Minggu 28-01-2024,20:01 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : Marsal Abadi

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Manokwari, Papua Barat: 18 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara: Desa 1 Miliar

Hotel Swiss Bel Borneo, sebuah hotel di Jalan Mulawarman Nomor 6, Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda 75112, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Hotel Swiss Bel Borneo, merupakan sebuah hotel bintang 4 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Hotel Swiss Bel Borneo, merupakan salah satu bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Hotel Swiss Bel Borneo terletak di Jalan Mulawarman Nomor 6, Pelabuhan itu berjarak 18,7 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintas dari bandara menuju ke hotel ini melalui jalur Poros Samarinda di Jalan A. Yani, maka membutuhkan waktu kisaran 31 menit perjalanan.

BACA JUGA:Bertambah Rp1 Miliar, Segini DAK Fisik Bidang Pendidikan yang Diterima Rejang Lebong Tahun Ini

BACA JUGA:Tetap Tangguh! Ini 7 Tips Merawat Mobil Tua agar Tidak Mudah Mogok

5. Hotel Bumi Senyiur


Hotel Bumi Senyiur, adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

BACA JUGA:Jangan Sampai Masuk ke Rumahmu, Berikut 6 Hewan Jelmaan Jin, Boleh Dibunuh

BACA JUGA:6 Motif Keramik untuk Lantai Teras Depan Rumah yang Menarik dan Minimalis

Hotel Bumi Senyiur, sebuah hotel di Jalan Pangeran Diponegoro, No 17-19, Pusat Kota Samarinda, Samarinda 75111, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Hotel Bumi Senyiur, merupakan sebuah hotel bintang 4 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Hotel Bumi Senyiur, merupakan salah satu bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Kategori :