5 Rekomendasi Tas Sekolah Anak yang Bagus dan Juga Awet

Selasa 14-05-2024,09:27 WIB
Reporter : Apriyan Doni
Editor : Febi Elmasdito

BACA JUGA:7 Hal yang Sebaiknya Kamu Lakukan Saat Anak Mengalami Menstruasi Pertama

Garsel juga menawarkan model tas yang beragam dan unik untuk melengkapi penampilan anak di sekolah.

Harganya mulai: Rp69.000 - Rp250.000

2. Tas Sekolah Harvest

Harvest juga menjual berbagai macam pilihan tas sekolah anak dengan berbagai desain dan juga motif yang sangat simpel serta keren, merek yang satu ini menggunakan nylon yang premium untuk produk tas mereka.

Secara keseluruhan tas merek ini sangat cocok untuk berbagai macam kebutuhan, Anda juga dapat memilih desain tas Harvest dengan motif pop geometri atau berbagai macam warna polos.

BACA JUGA:Kenali 6 Tanda Anak Mengalami Menstruasi untuk Pertama Kalinya, Ini yang Harus Dilakukan Orangtua

Tas Harvest awalnya merupakan perusahaan produksi kartu-kartu kata mutiara di Indonesia pada tahun 1985, namun kini perusahaan ini telah menjadi toko kado dan perlengkapan sekolah yang terpopuler.

Harganya mulai: Rp170.000 - Rp189.500

3. Palazzo

Nah, untuk anak yang sering membawa buku atau peralatan yang berat ke sekolah, maka merk tas Palazzo tentu dapat menjadi pilihan tas untuk dibawa ke sekolah.

Palazzo juga menawarkan berbagai macam pilihan tas ransel dengan warna yang monokrom dan kalem serta maskulin, sehingga sangat cocok untuk anak laki-laki yang tidak ingin banyak motif dan mencolok pada tas sekolahnya.

BACA JUGA:11 Sifat dan Keterampilan Utama yang Harus Diajarkan kepada Anak Sejak Dini

Model dari tas Palazzo juga didesain supaya pelajar yang memakainya tidak mengalami sakit pada bagian pundaknya karena muatan yang cukup berat.

Harganya mulai: Rp79.000 - Rp299.000

4. Catenzo

Kategori :