5 Rekomendasi Tas Sekolah Anak yang Bagus dan Juga Awet

Selasa 14-05-2024,09:27 WIB
Reporter : Apriyan Doni
Editor : Febi Elmasdito

Tas merek Catenzo juga bisa dibilang surganya untuk anak-anak penggemar superhero, dimana tokoh-tokoh pahlawan kartun adalah salah satu desain andalan dan khas dari Catenzo. Meskipun demikian, ternyata banyak juga pilihan tas dan desain lain yang tidak kalah menarik.

Catenzo juga menghadirkan pilihan untuk anak perempuan dan laki-laki yaitu mulai dari usia TK hingga SD, dengan motif yang ditawarkan pun sangatlah beragam dan bisa disesuaikan dengan usia anak.

Ada banyak sekali motif karakter dengan warna yang cukup mencolok, serta ada juga tas-tas dengan warna yang lebih terkesan netral.

Harganya mulai: Rp71.000 – Rp139.000

BACA JUGA:Ayah Temukan Anak Kandung Meninggal Dunia dengan Tali Tambang Melilit di Leher

5. Infikids

Produk lokal asal Cibaduyut ini juga memiliki pilihan tas dengan berbagai macam bentuk dan desain, dimana salah satu ciri khasnya adalah desain 3 dimensi yang mengikuti wujud karakter yang digambarkan pada tas tersebut.

Jadi, jangan kaget bila tas yang bergambar badak dan memiliki cula pendek di depannya. Selain itu, Infikids juga menawarkan tas-tas dengan desain yang sederhana dan perpaduan antara warna yang berkelas.

Dengan hadir dalam bentuk koper dan ransel, Infikids juga memiliki banyak pilihan untuk Anda yang suka menimbang-nimbang sebelum membeli sesuatu.

Harnya mulai: Rp63.000 – Rp200.000

BACA JUGA:7 Tata Krama Dasar yang Harus Diajarkan pada Anak, untuk Membentuk Karakter Sejak Dini

Nah demikian rekomendasi 5 tas sekolah anak yang bagus dan juga awet untuk Anda pilih.

Sebelum anak kembali ke sekolah, pastikan tas yang akan Anda beli sesuai dengan kebutuhannya.

 

Kategori :