Film Siksa Kubur Bakal Tayang di Malaysia, Semoga Tidak Banyak Pemotongan

Rabu 15-05-2024,21:08 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

Dimana ayah ibunya harus mati karena akibat dari bom bunuh diri sehingga wanita beragama ini kemudian memutuskan jalan yang berbeda dengan meninggalkan agamanya demi kepuasan hatinya.

Wanita ini bernama Sita dia awalnya adalah wanita yang taat namun tidak lagi menaati aturan agamanya sehingga ia ingin membuktikan sendiri bagaimana sebenarnya penyiksaan ketika dialam kubur.

Dia kemudian mencari seseorang yang sangat kejam sehingga dia bisa dengan leluasa melihat dan mengetahui bagaimana siksa kubur itu beraksi kepada orang yang sudah meninggal dunia tersebut.

Menurutnya agama itu tidak nyata dan harus ada pembuktian yang benar-benar dia bisa saksikan dengan mata kepalanya langsung ketika dia mendapatkan orang yang paling berdosa untuk melihat siksa kuburnya.

BACA JUGA:Bolehkah Anak-anak Nonton Film Horor? Ini Dampak Psikologinya

Sita kemudian masuk kedalam sebuah peti dalam kuburan orang tersebut demi membuktikan kebenaran yang dimaksud dengan siksa kubur yang dipercaya oleh setiap agama itu adalah bohong besar.

Tentunya aksi nekat Sita ini mendapat kecaman dari semua pihak yang menganggap dia sebagai seorang yang menistakan agama layaknya orang yang gila dengan aksi nekadnya tersebut.

Jelas saja aksi nekat tersebut memiliki konsekuensi yang harus diterima oleh Sita sebagai seorang yang menyalahi aturan kehendak Tuhan sehingga banyak sekali kejanggalan yang diterimanya.

Belum lagi pemain filmnya yang didukung menjadikan Film Siksa Kubur ini sangat hype ditengah masyarakat Indonesia yang akan dinikmati juga oleh masyarakat Malaysia sebentar lagi.

BACA JUGA:3 Konten Kreator yang Produksi Film Pendek 'Guru Tugas' Ditangkap

Pemeran di Film Siksa Kubur ini Reza Rahardian, Widuri Puteri, Faradina Mufti, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara dan lain sebagainya.

Sebentar lagi Film Siksa Kubur akan tayang di Malaysia memenuhi bioskop disana sehingga sensor yang dilakukan pihak Malaysia semoga tidak mengurangi esensi dari cerita tersebut.(**)

Kategori :