Indomie Goreng Rasa Kuah, Benarkah Jadi Produk Gagal di Pasaran?

Sabtu 25-05-2024,18:34 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BACA JUGA:Jambret Handphone Anak Kecil, Residivis Kembali Diamankan Polisi, Modusnya Ternyata Begini

Bukan mie dengan penggabungan keduanya yang membuat masyarakat bingung dengan rasa yang ditimbulkan, sehingga masyarakat yang sudah membeli tidak ingin membeli varian tersebut.

Selama ini kita selalu mengenal produk Indomie selalu laris di pasaran, namun tetap membedakan varian goreng dan varian kuah sebagaimana biasanya produk dari Indomie.

Ini untuk pertama kalinya Indomie membuat varian yang gagal dipasarkan meskipun sudah dipromosikan secara besar-besaran, berbeda dengan produk-produk sebelumnya.

Sebenarnya pihak dari Indomie sendiri terinspirasi dari kebiasaan masyarakat yang terkadang mencampurkan kuah kepada mie goreng ataupun sebaliknya tidak menambahkan kuah pada mie rebus.

BACA JUGA:Jaring Atlet Muda Berbakat, 357 Peserta Berlaga di Kejuaraan Renang Queen Fun Swimming Championship I

Ternyata inovasi tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan oleh pihak Indomie kepada masyarakat Indonesia dengan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh mereka.

Karena tidak semua masyarakat melakukan hal-hal yang aneh dalam meracik mie instan Indomie ini, sehingga hanya sebagian masyarakat saja yang mengubah cara masak dari Indomie.

Itulah mengapa menjadi alasan produk dari varian goreng kuah ini tidak laris di pasaran, sehingga dianggap gagal namun begitu tetap saja Indomie mengeluarkan varian lainnya.

Kali ini tetap dalam koridor membedakan mie kuah dan mie goreng sehingga tidak ada lagi kejadian varian baru yang gagal di pasaran setelah kejadian tersebut, menjadi pelajaran berharga bagi pihak Indomie.

BACA JUGA:7 Tips Meningkatkan Kemampuan Bicara Anak, Orang Tua Wajib Tahu!

Setelah itu akhirnya varian goreng kuah ini langsung ditarik dari pasaran karena dianggap gagal. Namun bukan itu saja yang produk Indomie gagal diantaranya adalah Indomie goreng sate, Indomie goreng rasa Chitato.

Selain itu Indomie goreng rasa salted egg, Indomie goreng rasa dendeng balado dan Indomie goreng rasa cabe ijo semuanya sudah ditarik dari pasaran dianggap produk gagal.

Namun begitu tetap saja Indomie mengeluarkan banyak sekali varian rasa yang menjadi selera masyarakat Indonesia, informasi ini dikutip dalam akun Instagram bigalphaid.

Kategori :