Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Drama Remaja yang Bikin Salting, Begini Sinopsisnya

Sabtu 15-06-2024,10:13 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, drama remaja yang bikin salah tingkah atau saling. Kisah cinta anak remaja yang tentunya menjadi tontonan yang menarik, begini sinopsisnya.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni ini merupakan film versi lain dari prequel Dilan hasil adaptasi dari novel karya Pidi Baiq, namun ini merupakan kisah cinta monyet Dilan yang masih mengancam pendidikan sekolah dasar atau SD.

Versi remajanya dibintangi oleh Muhammad Iqbal, sedangkan untuk saat ini versi SD-nya dibintangi oleh Muhammad Adiyat yang berperan sebagai Dilan versi masa kecil.

Film Dilan ini diproduksi oleh rumah produksi Falcon Pictures ini merupakan proyek keempat dari waralaba tersebut yang sebelumnya dibuat pada tahun 2018, 2019, dan 2020.

BACA JUGA:Jangan Terlalu Stres! Ini Ramalan Shio Ayam Akhir Tahun 2024 dan Cara Mengelola Stres dan Tekanan dengan Benar

Banyak sekali bintang film tanah air yang menghiasi dan menjadi pemeran dalam sekuel Dilan 1983: Wo Ai Ni ini, diantaranya Bucek Deep, Ira Wibowo, Cok Simbara, Mike Amalia, dan lain sebagainya.

Tentunya ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi remaja-remaja tanggung untuk menikmati kisah cinta remaja atau biasa dibilang dengan cinta monyet, berikut juga dengan persahabatan.

Begini sinopsisnya dari kisah cinta Dilan 1983: Wo Ai Ni yang dapat anda saksikan di bioskop.

Berawal dari kisah di tahun 1983 dimana ayah dari Dilan yang diperankan oleh Bucek Deep merupakan tentara yang bertugas di Timor Timur.

Di saat itu Dilan masih berusia 12 tahun ikut dengan ayahnya bertugas di Timor Timur, kemudian setelah satu setengah tahun tinggal di Timor Timur ternyata akhirnya Dilan pindah ke Bandung.

BACA JUGA:Film Paku Tanah Jawa Debut di Indonesia dan Malaysia, Begini Sinopsisnya

Di sana Dilan bertemu dengan teman-teman lamanya di tempat dia bersekolah dulu, namun ada murid baru yang merupakan pindahan dari Semarang keturunan Tionghoa.

Murid ini bernama Mei Lien, dia merupakan gadis keturunan dari Tionghoa yang bersekolah di tempat Dilan sekolah dahulu. Ini merupakan Cinta Monyet biasa yang banyak dialami oleh para remaja.

Ternyata Dilan tertarik dengan gadis keturunan Tionghoa tersebut yang diperankan oleh Malea Emma.

Banyak sekali cara yang dilakukan oleh Dilan untuk mendekati wanita cantik ini, bukan hanya tertarik pada parasnya Dilan juga membuat dia tertarik dalam belajar bahasa Mandarin dan membaca buku yang membahas Cina.

Kategori :