Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Drama Remaja yang Bikin Salting, Begini Sinopsisnya

Sabtu 15-06-2024,10:13 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BACA JUGA:Cocoklogi Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Benarkah Kiran Masih Hidup?

Tentunya pada zaman 1983, Bandung merupakan tempat yang sedikit sunyi berikut juga Dilan mengalami peristiwa penembakan misterius, meletusnya Gunung Galunggung dan gerhana matahari total.

Ternyata film tersebut memberikan kesan yang mendalam dengan persahabatan dan juga kisah cinta monyet yang dialami Dilan pada saat dia di jenjang pendidikan sekolah dasar.

Akan banyak sekali gombalan-gombalan atau rayuan-rayuan yang akan dilancarkan oleh Dilan yang masih muda ini kepada Mei Lien untuk mendekatkan diri dan menjalin persahabatan. 

Tentunya rayuan khas ini merupakan karakter unik dari Dilan yang selalu memberikan kata-kata gombalan yang menarik, ini akan menjadi tontonan yang seru untuk anak remaja.

BACA JUGA:Viral! Film Mai di Netflix Menguras Air Mata Para Netizen, Begini Sinopsisnya

Film ini sudah tayang dari tanggal 13 Juni 2024 lalu yang merupakan film sequel Dilan yang wajib menjadi tontonan bagi anak remaja dengan kisah cinta dan persahabatannya.

Film ini dapat disaksikan di bioskop kesayangan anda dan jangan lupa ajak anak remaja anda untuk menyaksikan film ini karena akan sangat menarik dan memberikan pelajaran tentang anak remaja.

Dengan rayuan dan gimik yang diberikan oleh Dilan kecil menjadikan penonton salting akan gombalan-gombalan yang diberikan oleh Dilan kepada Mei Lien.

Kategori :