Selebgram Asal Makassar Terciduk Open BO, Tarif Mencapai Rp10 Juta Sekali Kencan

Rabu 17-07-2024,16:10 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Selebgram asal Makassar dengan inisial ER terciduk open BO. Tarifnya mencapai Rp10 juta untuk sekali kencan kepada para pelanggannya.

Hal ini dilatarbelakangi dengan penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap ER dan mucikarinya di kamar hotel tersebut yang diketahui saat itu ER sedang tidak berbusana.

Saat itu pihak kepolisian menangkap ER dan pria hidung belang yang sedang dilayaninya yang terjadi di salah satu kamar hotel di Sulawesi Selatan Makassar di Jalan AP Pettarani.

Penangkapan tersebut terjadi pada tanggal 9 Juli 2024. Hal ini dibenarkan oleh pihak Kepolisian anggota Unit Resmob Ditreskrimum Polda Sulsel lantaran pihak kepolisian mendapatkan informasi terkait adanya prostitusi online.

BACA JUGA:Tips Keberuntungan Ala Shio Naga di Tahun 2025, Temukan Juga Trik Terbaiknya di Sini!

Dikutip dalam berbagai sumber kompol Benny Pornika  Kanit Resmob Polda Sulsel mengatakan bahwa selebgram ER terciduk bersama dengan pria hidung belang dikamar hotel.

Selain itu ditangkap juga mucikari nya yang berinisial AB dengan mendapatkan komisi 10% dari setiap calon pelanggan yang menggunakan jasa selebgram asal Makassar tersebut.

AB sendiri mengaku baru pertama kali menjajakan selebgram asal Makassar tersebut sedangkan ER mengaku sudah pernah menjajakan dirinya sendiri dengan tarif Rp7 juta sampai dengan Rp10 juta untuk sekali kencan.

Dari kejadian tersebut ditemukan barang bukti berupa uang senilai Rp5 juta, handphone dan juga dua alat kontrasepsi yang diduga berkaitan erat dengan prostitusi online yang dilakukan oleh pelaku. 

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri: Astra Motor Bengkulu Berikan Beasiswa Pendidikan untuk Siswa Kurang Mampu

Menurut pihak kepolisian bahwa ER ditangkap saat itu tidak bisa memberikan bukti bahwa mereka terikat tali perkawinan setelah diperiksa baru diketahui bahwa ER merupakan prostitusi online.

"Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui ada mucikari yang terlibat di dalamnya hingga terjadi transaksi," kata Benny.

Mucikari tersebut mematok harga hingga Rp10 juta untuk sekali kencan kepada selebgram asal Makassar tersebut. Sementara mucikari tersebut mendapatkan Rp500 ribu dalam setiap transaksi.

BACA JUGA:7 Manfaat Mengajarkan Pendidikan Seksual pada Anak Sejak Dini

Bukan hanya selebgram asal Makassar saja yang terciduk dalam kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian tersebut bahkan ada 6 pasangan yang tertuju pada hari itu.

Kategori :