HONDA

Keberadaan Selebgram Owner Arisan Bodong di Rejang Lebong Dicari Polisi, Begini Perkembangan Kasusnya

Keberadaan Selebgram Owner Arisan Bodong di Rejang Lebong Dicari Polisi, Begini Perkembangan Kasusnya

Keberadaan Selebgram Owner Arisan Bodong di Rejang Lebong Dicari Polisi, Begini Perkembangan Kasusnya--instagram

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keberadaan Selebgram Owner Arisan Bodong di Rejang Lebong Dicari Polisi.

Kasus dugaan penipuan dengan modus arisan bodong di Kabupaten Rejang Lebong masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Terbaru, Satreskrim Polres Rejang Lebong telah menaikan status kasus tersebut ke penyidikan dan bakal melakukan gelar perkara dalam waktu ini.

Naiknya status kasus arisan bodong dari penyelidikan ke penyidikan ini setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah korban.

BACA JUGA:Soal Arisan Bodong Kerugian Mencapai Rp 2 Miliar, Polres Rejang Lebong Gelar Perkara

Sedikitnya ada 5 orang korban yang sudah melaporkan kasus dugaan penipuan tersebut secara resmi ke pihak kepolisian, dan pelapor selaku saksi sudah dimintai keterangan.

Meski hanya beberapa orang yang melapor, namun para korban dalam kasus arisan bodong ini telah sepakat bahwa beberapa pelapor tersebut adalah perwakilan dari mereka para korban.

Sementara ada sekitar 50 orang lebih siap mendukung menjadi saksi dan akan memberikan keterangan kepada pihak kepolisian untuk mendukung proses penanganan kasus arisan bodong ini.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong Iptu Denyfita Mochtar, S.TrK mengatakan jika dari hasil pemeriksaan para saksi total kerugian dalam kasus arisan bodong ini mencapai Rp 2 Miliar, tak menutup kemungkinan ini bisa bertambah.

BACA JUGA:Bukan Pertama Kali! Kasus Arisan Bodong Juga Pernah Terjadi di Rejang Lebong, Kerugian Bahkan Capai Rp 5 M

Sebab, korban dari kasus arisan bodong ini tidak hanya warga Kabupaten Rejang Lebong saja, namun tersebar ada korban juga di kota dan kabupaten lain di Provinsi Bengkulu.

"Kasus dugaan arisan bodong ini sudah naik penyelidikan, dimana hasil pemeriksaan sementara terhadap lima orang korban kerugian mencapai Rp 2 miliar lebih," kata Kasat.

Sementara itu, owner arisan yakni wanita muda berinisial ML hingga kini masih dicari keberadaannya oleh pihak kepolisian.

Terduga tersangka ML yang diketahui merupakan selebgram asal Kota Curup ini menghilang dan diduga sambil membawa uang arisan milik para korban yang bernilai fantastis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: