TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu Ikut Karnaval Budaya dan Lomba Antar TK IGTKI Kota Bengkulu

Rabu 24-07-2024,12:17 WIB
Reporter : Hendri Saputra
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Taman Kanak-kanak (TK) Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu ikut Karnaval Budaya dan Lomba antar TK yang diselenggarakan Pemkot Bengkulu, Disdikbud Kota Bengkulu dan IGTKI kota Bengkulu.

Hari anak nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli ini, perayaannya dilaksanakan pada hari ini tanggal 24 juli 2024.

Acara Karnaval Budaya yang dimulai Pukul 07.30 Wib Start dari Simpang 5 Kota Bengkulu dan berakhir di Masjid At Taqwa atau Berendo kota Bengkulu.

Rangkaian Karnaval Budaya ini diikuti Sebanyak 4816 peserta karnaval anak-anak TK se-Kota Bengkulu, 147 lembaga TK di kota Bengkulu.

BACA JUGA:Berdiri Sejak 1987, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu Diresmikan Presiden RI Soeharto

BACA JUGA:Orangtua Wajib Tahu, 9 Tips Memilih Sekolah PAUD dan TK untuk Anak

Berdasarkan pantauan rakyatbengkulu.com terlihat anak-anak TK begitu antusias dan gembira mengikuti Rangkaian Karnaval Budaya.

Hari anak nasional 2024 yang diselenggarakan Pemkot Bengkulu, Disdikbud Kota Bengkulu dan IGTKI dengan tema "bergerak membangun fase pondasi bagi anak usia dini melalui ragam budaya".


Karnaval Budaya dan Lomba antar TK kota Bengkulu, dalam Rangka memperingati Hari Anak Nasional 2024--Hendri/Rakyatbengkulu.com

Kepala Sekolah TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, Yuniar Gusni, M.TPd, berharap untuk pemerintah kota Bengkulu, dengan Hari Anak Nasional ini dapat memberikan dukungan dalam semua bidang.

Tentunya, demi generasi sehat, cerdas dan berakhlak mulia.

BACA JUGA:600 Guru PAUD, TK dan SD Ikuti Pelatihan Pengembangan Karir

BACA JUGA:Kampanye #cari_aman ke Sekolah, Anak TK Pembina 1 Kota Bengkulu Bersemangat

"Harapan kami untuk pemkot Bengkulu dengan hari anak Nasional ini. Dapat (Pemkot Bengkulu, red) memberikan suport dalam semua bidang demi generasi sehat, cerdas dan berakhlak mulia," ungkapnya.

Karnaval Hari Anak Nasional merupakan salah satu perayaan yang diadakan untuk merayakan Hari Anak Nasional di Indonesia. 

Kategori :