Dijamin Tidak Alot! Resep Cireng Isian Enak Ini Cocok untuk Sajian Keluarga saat Weekend

Sabtu 27-07-2024,16:35 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BACA JUGA:Resep Martabak Telor yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Begini Cara Pembuatannya

BACA JUGA:Resep Cheesy Rose Spaghetti Ala Dikta Wicaksono, Gurih Lezat dan Mudah Dibuat!

Masak sampai bumbu meresap dan airnya susut setelah itu anda dapat matikan api biarkan sampai dingin baru bisa dijadikan sebagai isian dalam adonan cireng.

Usahakan adonan agak lembut supaya kulit cirengnya gak alot dan gak keras kalo sudah dingin, kalo lengket balur tangan dg kanji  saat mencetak adonan sehingga dapat membentuk cireng yang anda inginkan.

Ambil adonan secukupnya kemudian balur tipis dengan tepung kanji, Pipihkan setelah itu letakan diatas cetakan pastel, beri isian  lalu cetak sebagaimana mestinya.

Balur cireng dg kanji tipis2 supa tidak lengket, susun di atas nampan lakukan sampai adonan habis setelah itu siapkan minyak  dengan nyalakan api kecil,  saat minyak mulai hangat masukan cirengnya.

BACA JUGA:Resep Pie Buah Segar Kualitas Restoran Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Ide Jualan

BACA JUGA:Aneka Resep Gorengan yang Super Lezat, Ada Lumpia isi Ayam hingga Pisang Goreng Pasir

Biarkan sampai mengembang lalu dapat besarkan api sedikit lalu goreng sambil dibolak balik sampai kulitnya kokoh setelah itu Angkat dan tiriskan untuk hasil yang kriuk dan tidak alot.

Begitulah resep yang dapat anda gunakan untuk membuat cireng isi Selamat mencoba resep tersebut dan jadikan weekend ini menjadi sajian bersama keluarga.

 

Kategori :