Berburu Cemilan di Area Sport Center Bengkulu, Cobain Aneka Jajanan di Kabita Corner Pisang Pop, Dijamin Nagih

Selasa 30-07-2024,19:31 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Salah satu kuliner di area Sport Center Kota Bengkulu yaitu Kabita Corner Pisang Pop. Cobain, dijamin nagih buat menyantap makanan yang ada di sana.

Sore-sore paling enak sekali berjalan di Pantai Panjang Kota Bengkulu, tentunya di daerah sekitar area Sport Center banyak sekali jajanan dan cemilan yang didagangkan di sana.

Mulai dari cita rasa asin, gurih dan juga manis tinggal kalian pilih saja, namun untuk cemilan manis Kabita Corner Pisang Pop menjadi salah satu cemilan yang dapat Anda pilih.

Rekomendasi food vlogger ini menjadikan gerai makanan tersebut selalu ramai didatangi pengunjung apalagi saat weekend mereka akan senang sekali melayani para pengunjungnya.

BACA JUGA:Jalan Menuju TPA Air Sebakul Diperbaiki DLH Kota Bengkulu

BACA JUGA:Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Kalau kalian ingin berwisata kuliner di sinilah tempatnya, area Sport Center menjadi pusat perhatian masyarakat Kota Bengkulu untuk mencicipi jajanan yang enak dan juga murah.

Salah satunya Kabita Corner Pisang Pop menyediakan berbagai makanan khususnya pisang goreng dengan topping dan cita rasa yang sangat gurih dan juga manis dapat kalian coba.

Berbagai menu ditawarkan di sini, salah satunya adalah pisang goreng dengan berbagai pilihan pisang yaitu pisang tanduk, pisang jantan dan pisang kepok.

Pisangnya digoreng langsung oleh pedagangnya, nanti akan diberikan topping, tentunya ini akan membuat cita rasa pisang tersebut menyatu bersama dengan toping-toping yang kalian pilih.

BACA JUGA:Tinjau Potensi Kelautan dan Hutan Mangrove Pulau Baai Bengkulu, Tim MIT Korea Selatan Bakal Lakukan Riset

BACA JUGA:Rekomendasi Kebab di Kota Bengkulu, Giftzan Food Rasanya Mantap!

Diantaranya adalah saus coklat, saus strawberry, saus matcha, saus taro dan masih banyak lainnya dengan tentunya porsi yang berlimpah ruah, ini akan menjadi cemilan sore hari yang mengenyangkan.

Untuk pisang goreng crispy dijual dengan harga yang sangat terjangkau, dalam satu porsinya dihargai cuman Rp 10.000 saja, tentunya dengan topping yang dapat kalian pilih sendiri.

Bukan hanya pisang goreng yang menjadi cemilan andalan di gerai Kabita Corner Pisang Pop ini, mereka juga menyediakan berbagai makanan lainnya seperti pangsit goreng.

Untuk pangsit wontonnya sendiri dengan harga yang sangat relatif murah dan terjangkau untuk satu porsinya Anda bisa memesan Rp 7.000 sampai Rp10.000 saja, murah bukan.

BACA JUGA:Auto Bersinar dan Cerah dengan Menggunakan 6 Masker Wajah Alami, Mampu Menghilangkan Bekas Jerawat

BACA JUGA:Sedang Viral, Ini Dia Tempat Makan Bakcang di Kota Bengkulu yang Legend dan Dijamin Halal

Selain itu ada juga menu lainnya yaitu corndog mozarella dengan harga yang cukup terjangkau dengan harga Rp10.000 saja untuk satu porsi corndog mozzarella beserta sosisnya.

Bahkan ada yang rasa manis dengan cita rasa coklat dan keju, namun juga ada yang bercita rasa gurih dengan menggunakan mayones dan juga saus pedas yang dapat kalian pilih.

Tinggal pesan yang mana kalian suka, selain itu dapat juga memesan lemon tea jumbo dengan harga yang relatif cukup murah seharga Rp5.000 saja, ini akan menjadi cemilan yang sangat recommended.

Penasaran dengan rasa yang ditimbulkan dari menu-menu Kabita Corner Pisang Pop? Anda langsung bisa mendatangi lokasi gerai mereka tentunya berada di area Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu.

 

Kategori :