Warga Muaro Bungo Jambi Ditemukan Telah Menjadi Mayat di Rejang Lebong

Kamis 08-08-2024,17:25 WIB
Reporter : Badri
Editor : Peri Haryadi

REJANG LEBONG, RAKYATBENGKULU.COM - Dega (35), warga Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Lokasi penemuan disalah satu tenda permainan bola di pasar malam, di Lapangan Setia Negara Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Kamis, 8 Agustus 2024 sekira pukul 13.00 WIB.

Jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang, memakai topi warna merah, dengan jaket Hoodie warna hitam bergambar karikatur warna coklat, di atas karung dan ambal.

Sontak saja, penemuan mayat itu menghebohkan warga di sekitaran pasar malam di Lapangan Setia Negara Curup.


Warga Muaro Bungo Jambi Ditemukan Telah Menjadi Mayat di Rejang Lebong --badri/rakyatbengkulu.com

Saat berita ini disusun, Satreskrim Polres Rejang Lebong dan Tim Inavis masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasatreskrim Polres Rejang Lebong, Iptu. Denyfita Mochtar, S.Tr.K melalui Kasi Humas, AKP Sinar Simanjuntak membenarkan adanya penemuan mayat di salah satu tenda jualan di Lapangan Setia Negara Curup.

"Tim Inavis tengah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lapangan, soal penyebab meninggalnya korban," kata Kasi Humas.

Diketahui pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2024, sekitar jam 13.00 WIB, telah ditemukan mayat Dega yang sebelumnya menurut rekan korban sekira pukul 04.00 wib korban tidur di stand pasar malam.

BACA JUGA:Cari Tahu di Sini Skincare Routine untuk Remaja yang Memiliki Kulit Beruntusan!

BACA JUGA:Hati-hati! Ini Kesalahan yang Harus Dihindari Remaja Saat Merawat Kulit Beruntusan

Kemudian pukul 13.00 wib, saksi melihat korban yg sudah tidak sadarkan diri, kemudian saksi berteriak untuk minta tolong kepada masyarakat.

"Tidak ditemukan bekas luka di tubuh korban, dan dari keterangan yang diperoleh bahwa korban baru 2 hari tiba di Rejang Lebong untuk membantu berjualan mainan di pasar malam Lapangan Setia Negara Curup," terang Kasi Humas.

Julian, salah satu rekan korban yang mengatakan, korban yang merupakan warga asal Kabupaten Muara Bungo Provinsi Jambi.

Sebelumnya sempat bekerja seperti biasanya di salah satu stand permainan di pasar malam tersebut. 

Kategori :