Ramalan Hard Gumay untuk Andre Taulany, Ungkap Bakal Dekat dengan Wanita Muda Usai Perceraian

Jumat 09-08-2024,10:01 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM  - Andre Taulany sedang ramai diperbincangkan di media sosial lantaran kasus perceraiannya bersama sang istri, Rien Wartia Trigina.

Hingga salah satu stasiun televisi dalam program pagi-pagi ambyar menguak tentang ramalan Hard Gumay kepada Andre Taulany hingga ungkap kedekatannya dengan wanita yang lebih muda.

Hard Gumay seringkali memprediksi para selebritis yang diminta oleh program stasiun televisi swasta untuk meramal bagaimana nasib para selebritis ke depannya.

Salah satu yang diramal oleh Hard Gumay adalah Andre Taulany yang saat ini sedang hangat diperbincangkan di media sosial mengenai kasus perceraiannya.

BACA JUGA:Andre Taulany Buka Suara Atas Kasus Perceraiannya, Ternyata Hal Ini yang Menjadi Alasan

BACA JUGA:5 Jenis Pakan dan Cara Memberi Pakan Belut Dewasa yang Benar

Diungkapkan oleh Hard Gumay, sebelumnya saat ditanyai mengenai penyebab perceraian dari Andre Taulany dan istrinya ini jawabannya dari peramal tersebut.

Hard Gumay mengatakan, "Ada permasalahan pribadi internal antara suami istri di dalam rumah tangga ini lebih ke permasalahan pribadi yang personal sekali yang jelas sedikit sensitif."

Dikatakan oleh Hard Gumay bahwa dia tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai penyebab dari permasalahan rumah tangga Andre Taulany tersebut lantaran sangat sensitif.

Hal tersebut pada konferensi pers yang dilakukan oleh Andre Taulany di depan awak media juga menyebutkan bahwa hal prinsip lah yang menyebabkan mereka bercerai.

BACA JUGA:Usai 18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Penyebabnya?

BACA JUGA:4 Cara Memilih Bibit Belut yang Berkualitas dan Cara Memberi Pakan yang Benar

Namun Hard Gumay tidak hanya memprediksi Andre Taulany sampai di sana saja, namun lebih dalam dia meramal apa yang akan terjadi kedepannya mengenai bapak 3 anak tersebut.

"Setelah ini Andre Taulany akan ramai lagi diperbincangkan di media di pemberitaan di mana-mana kedekatannya dengan sosok perempuan," katanya.

Kali ini Hard Gumay meramal mengenai kehidupan Andre Taulany setelah perceraian yang akan menjalin hubungan dengan sosok seorang perempuan yang ditenggarai masih dalam dunia yang sama.

Kategori :