Viral! Olahraga Trampoline Kini Jadi Trend di Kota Bengkulu, Cek Harga dan Tempatnya di Sini

Jumat 09-08-2024,19:50 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Saat ini tengah viral olahraga menggunakan trampoline, ternyata di Kota Bengkulu sudah ada. Di sini tempatnya dan cek juga harganya.

Trampoline merupakan salah satu fasilitas yang saat ini tengah ramai di media sosial menggunakan alat tersebut sebagai media untuk berolahraga.

Jangan khawatir di Kota Bengkulu sudah ada tempat fitness yang menyediakan olahraga menggunakan trampoline tersebut khususnya di Dessy Studio Star fitness.

Dessy studio Star fitness memberikan rekomendasi bagi Anda yang ingin sehat dengan olahraga menggunakan media trampoline untuk pertama kali di Kota Bengkulu ini.

BACA JUGA:Siap – Siap, Bawaslu Rejang Lebong Segera Buka Rekrutmen PTPS Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Takoyaki Enak dan Harga Terjangkau

Tentunya ini akan menjadi fasilitas yang berbeda yang dapat digunakan oleh Anda yang ingin sehat di Kota Bengkulu, dengan penggunaan media trampoline sebagai alat olahraganya.

Untuk tempat studionya sendiri berada di tengah kota lebih tepatnya berlokasi di Jalan Batanghari Nusa Indah Kota Bengkulu, yang tentunya langsung dapat dikunjungi.

Mereka akan memberikan fasilitas media trampoline ini kepada para peserta yang ingin mengikuti kelas khusus untuk olahraga tersebut, tentunya kalian akan menikmati kesehatan yang luar biasa.

Selain itu, setelah olahraga ini kalian akan mendapatkan badan yang lebih ringan jika dilakukan secara rutinitas dan harganya yang relatif lebih terjangkau.

BACA JUGA:Kerugian Negara Mencapai Rp804 Juta, Mantan Kades dan Kaur di Lebong Ditahan Polisi

BACA JUGA:Harimau, Termasuk Kelompok Hewan yang Paling Lama Tidur di Dunia

Untuk sekali kelas menggunakan trampolin ini cukup membayar per sekali pertemuan Rp 50.000, dengan ini kalian akan menikmati fasilitas menggunakan media trampoline untuk berolahraga.

Fasilitas media trampolin ini untuk pertama kalinya ada di Kota Bengkulu khususnya di Studio Dessy Star fitness yang dapat kalian kunjungi di lokasi yang sudah disebutkan tadi.

Rasakan sensasi menggunakan trampoline dalam berolahraga, tentunya akan dipacu denyut jantung Anda saat berolahraga dan ini sangat baik untuk Anda coba.

Kategori :