Viral! Olahraga Trampoline Kini Jadi Trend di Kota Bengkulu, Cek Harga dan Tempatnya di Sini

Jumat 09-08-2024,19:50 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Jangan takut, yang memiliki berat badan besar sekitar 90 kg pun masih bisa menggunakan alat trampolin khusus ini untuk berolahraga dalam mencapai kesehatan.

BACA JUGA:Keceplosan! Kesha Ratuliu Beberkan Tanggal Jadian Syifa Hadju dan El Rumi

BACA JUGA:Hama dan Penyakit Lebih Terkendali, Ini 8 Keunggulan Budidaya Belut Menggunakan Kolam Lumpur

Tentunya Anda tidak akan dibiarkan menggunakannya sendiri namun ada kelas yang benar-benar dipandu oleh coach atau pelatih yang profesional di bidangnya.

Panduan dari coach inilah yang akan mengarahkan para peserta untuk menggunakan trampoline dan gerakan yang sesuai dengan penggunaan media olahraga tersebut.

Jangan takut untuk yang memiliki berat badan lebih dari 75 kilogram, trampolin masih bisa menyesuaikan dengan berat badan Anda. Namun perlu kehati-hatian dalam penggunaannya.

Jangan sampai tidak mengikuti apa yang diinstruksikan oleh coach, karena profesional di bidangnya sangat mengetahui bagaimana cara yang terbaik dalam penggunaan media tersebut.

BACA JUGA:Pesta Sabu, Polda Bengkulu Amankan 4 Orang Nelayan Asal Kota Bengkulu

BACA JUGA:7 Cara Budidaya Belut dalam Drum Plastik Supaya Hasil Maksimal

Hal ini untuk menghindari cedera yang bisa anda alami jika melakukan salah gerakan. Untuk itu perlu penanganan dari profesional di bidangnya untuk mengarahkan anda.

Untuk melihat jadwalnya sendiri Anda bisa mengecek media sosialnya dalam akun Instagram @dessy.studionstfies. Atur sesuai dengan jadwal yang ada di media sosial mereka.

Silakan Anda rasakan dalam berolahraga menggunakan trampoline yang sedang viral di Kota Bengkulu, di Dessy Studio Star fitness rasakan sensasi yang berbeda menggunakan media ini. 

Kategori :