Honda DBL Rayakan Tahun ke-17, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

Sabtu 10-08-2024,17:45 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Development Basketball League (DBL) kembali menggelar kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL, yang berlangsung di 33 seri di seluruh nusantara.

Kompetisi ini menjadi ajang bagi para pebasket muda dan pecinta basket dari Aceh hingga Jayapura untuk mewujudkan mimpi mereka.

Sebagai wadah pengembangan bakat pelajar pecinta basket, Honda DBL terus menarik minat yang besar setiap tahunnya.

Tahun ini, AHM bekerja sama dengan PT DBL Indonesia dan jaringan Main Dealer sepeda motor Honda menggelar Honda DBL 2024-2025, yang memasuki tahun kolaborasi ke-17.

BACA JUGA:Servis Motor Honda di AHASS Tanpa Antre, Begini Caranya

BACA JUGA:AHM Gelar KLHN 2024 untuk Kalibrasi Pelayanan Terbaik, Astra Motor Bengkulu Berhasil Meraih 2 Piala

Kompetisi ini berlangsung dari 8 Agustus 2024 hingga 28 April 2025, dengan seri pembuka di Jawa Timur pada 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024.

Honda DBL 2024-2025 bertujuan untuk membawa semangat mewujudkan mimpi talenta basket dari seluruh pelosok negeri, serta menyeleksi calon-calon pebasket profesional masa depan.

Selain mendorong prestasi di bidang olahraga basket, AHM bersama jaringannya juga memanfaatkan ajang Honda DBL sebagai sarana edukasi keselamatan berkendara.

Berbagai permainan dan pengalaman menarik disuguhkan melalui booth Honda seperti Mini Hops dan B-Ball Pong untuk para pengunjung.


Tahun ini, AHM bekerja sama dengan PT DBL Indonesia dan jaringan Main Dealer sepeda motor Honda menggelar Honda DBL 2024-2025, yang memasuki tahun kolaborasi ke-17.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Buruan Servis Motor Honda di AHASS, Jangan Lewatkan Promo Spesial Hanya Sampai 31 Juli 2024

BACA JUGA:Vario 160 Kamu Makin Luxury dan Sporty, Ini Daftar Asesoris Resmi Honda dan Cek Harganya

Selain itu, aktivitas interaktif lainnya seperti Honda Super Shoot juga dihadirkan, dengan partisipasi public figure pada final di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Manado.

Pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk sepeda motor Honda dan beragam apparel serta uang tunai.

Kategori :