Kiky Saputri Terpesona Melihat Foto Bayi Syahrini: Ya Allah, Sayang

Minggu 18-08-2024,11:56 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Kiky Saputri, komika yang dikenal mengidolakan Syahrini, menunjukkan kekagumannya saat melihat foto bayi Syahrini yang dibagikan oleh Aisyahrani. 

Terpesona dengan foto tersebut, Kiky mengatakan, "Ya Allah Subhanallah, Ya Allah sayang, ya Allah," sambil mengungkapkan betapa terkesimanya dia dengan bayi tersebut.

Syahrini, yang kini menetap di Singapura bersama suaminya, Reino Barack, membuat Kiky Saputri mengikuti akun Instagramnya dengan penuh perhatian. 

Kiky juga bertemu dengan Aisyahrani, adik Syahrini, yang baru pulang dari Singapura dan sempat menjaga bayi Syahrini. 

BACA JUGA:Korban Tenggelam di Bengkulu Utara Ditemukan Mengapung Setelah Terbawa Arus 3 Km, Kondisinya Tak Bernyawa

BACA JUGA:Update Harga Pangan: Cabai Rawit Turun, Beras SPHP Stabil

Pertemuan mereka terjadi di sebuah tempat makan, di mana Aisyahrani sangat antusias mengenalkan bayi yang berinisial R kepada Kiky Saputri.

Kiky Saputri tidak bisa berhenti mengagumi bayi tersebut, yang menurut informasi di akun Instagram Syahrini, memiliki berat 3,8 kg, lebih dari berat bayi pada umumnya. 

Kiky bahkan berdoa, "Bapaknya banget ini inces ke bagian apa ya Allahumma sayyidina Muhammad wa ala sayyidina Muhammad," berharap mendapatkan anak seperti baby R.

Meski ada desas-desus mengenai kehamilan Syahrini yang dianggap palsu, Kiky akhirnya melihat foto dan video persalinan yang diabadikan oleh Aisyahrani. 

BACA JUGA:Razia Gabungan di Bengkulu Selatan Lebih dari 80 Orang Diamankan, Paling Banyak dari Tempat Hiburan Malam

BACA JUGA:Cut Intan Nabila Tegaskan Proses Hukum KDRT Terhadap Armor Toreador Tetap Berlanjut

Syahrini dan Reino Barack, yang sangat menginginkan bayi, merasa sangat bahagia dengan kelahiran putri mereka yang cantik.

Aisyahrani juga menunjukkan foto dan video bayi tersebut kepada beberapa kerabat dengan bangga, dan banyak yang mengagumi wajah putri Syahrini dan Reino Barack.

Aisyahrani bahkan memberi julukan "baby mochi" karena bayi tersebut mirip dengan ayahnya.

Kategori :