Soimah Hiatus dari Dunia Hiburan: Akui Tidak Bisa Diatur

Selasa 27-08-2024,09:23 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Soimah saat ini mengaku sedang hiatus dari dunia hiburan karena belum ada proyek yang cocok, terutama di televisi. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa diatur.

Pernyataan ini diungkapkan Soimah dalam obrolannya dengan Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, di mana mereka membahas kehidupan Soimah saat ini.

Raffi Ahmad mengungkapkan rasa rindunya pada sahabatnya tersebut, mengingat sudah lama mereka tidak bertemu.

Raffi bertanya, "Tapi ke mana aja, So? Kita kan sama-sama kerja di TV. Kalau Soimah kan di Indosiar acara dangdut, gimana? Kayaknya lagi istirahat?"

BACA JUGA:6 Dampak Negatif Mengonsumsi Es Batu Secara Berlebihan

BACA JUGA:Cerita Raffi Ahmad Saat Pertama Kali Dekati Nagita Slavina, Sempat Bayar Soimah 30 Juta

Menanggapi pertanyaan Raffi, Soimah menjelaskan, "Di rumah aja sih, lagi anyep... nggak lagi istirahat aja. Insya Allah tahun depan. Pokoknya tahun ini udah dari Januari kayaknya dari awal tahun."

Sejak awal Januari, Soimah, yang biasanya menjadi juri di stasiun televisi swasta, tidak lagi tampil di layar kaca karena ingin istirahat.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pekerjaan Soimah di acara dangdut membuatnya bekerja dari pukul 18.00 hingga menjelang subuh, yang tentu saja sangat melelahkan.

Raffi menceritakan, "Dulu kan sibuk banget tiap hari dari jam 18.00 sampai tengah malam. Sisanya, gue tahu nih, bangun siang, sudah subuh, bangunnya siang sampai sore kerja lagi."

BACA JUGA:4 Cara Membedakan Es Batu dari Air Mentah dan Air Matang

BACA JUGA:Bunga Air Mata Pengantin, Miliki Manfaat Luar Biasa Bagi Tanaman Kelapa Sawit, Berikut Fakta Uniknya!

Soimah menambahkan, "Kalau di rumah, bangun pagi langsung acara ke Dahsyat."

Raffi Ahmad, yang pernah sekali-sekali menginap di rumah Soimah, tahu betul rutinitas harian Soimah, di mana Raffi sering pergi pagi-pagi untuk mengejar program acara lainnya.

"Kita main ke rumah Soimah sampai pagi terus kita jalan. Soimah tipenya beda sama gue. Kalau gue setiap hari lompat-lompat dalam beberapa acara, dia nggak mau," katanya.

Soimah mengaku tidak suka diatur dengan ketat. Dia lebih memilih fokus pada satu acara daripada harus terlibat dalam banyak program.

BACA JUGA:9 Fakta Menarik Tentang Air Es yang Perlu Anda Ketahui, Salah Satunya Bisa Meningkatkan Konsumsi Gula

BACA JUGA:Fakta Unik Ikan Kepala Banteng Gurun, Miliki Kemampuan Luar Biasa untuk Bertahan Hidup di Lingkungan Ekstrem

Menurut Soimah, dia tidak bisa seperti Raffi Ahmad yang memiliki banyak program dalam satu hari.

"Aku nggak mau ya capek, lu kan nggak punya capek. Kalau cowok tuh enak, ya, kalau pindah-pindah nggak usah dandan, nggak make-up. Kalau cewek kan ribet, tiap ganti episode ganti rambut, ganti ini, ganti ini," jelasnya.

Meskipun banyak tawaran datang, Soimah belum siap untuk terlibat dalam program lain.

"Sebenarnya ada banyak tawaran, tapi satu setia satu sombong. Nggak menutup kemungkinan juga kalau buat aku nyaman dan deal programnya sesuai dengan kemampuanku, kenapa tidak," ungkap Soimah.

 

 

Kategori :