Setelah 25 Tahun yang Lalu, Nex Carlos Diajak Makan Mie Legendaris Oleh Ernest Prakarsa

Rabu 28-08-2024,10:31 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM  - Food vlogger Nex Carlos dalam kanal YouTubenya memiliki segmen Mabar, makan bareng. Kali ini ia diajak makan mie legendaris oleh Ernest Prakasa setelah 25 tahun yang lalu ia terakhir mengonsumsinya.

Ernest Prakasa terakhir mengonsumsi bakmi wewe Ketapang pada saat zaman masih remaja di saat masih bersekolah. Pada tahun 1996 sampai 1999 ia sering kali membeli bakmi tersebut. 

Kali ini Mabar bersama Nex Carlos mengundang Ernest Prakarsa sehingga membuat kenangan masa lalu saat remaja terlintas di pikirannya hingga mengajak Nex Carlos untuk kembali ke masa itu.

Saat dulu dikatakan oleh Ernest Prakarsa bahwa bakmi tersebut masih menggunakan gerobak namun saat ini bakmi wewe Ketapang sudah memiliki Ruko sendiri.

BACA JUGA:Warga Selamatkan Diri ke Atap Pondok, Harimau Sumatera Kembali Teror Warga Gembung Raya

BACA JUGA:Review Makanan Ala Nex Carlos, Cobain Kue Pancong di Warung Persis Samping Rel Kereta Api

Dikatakan oleh Nex Carlos," diajakin Ernest Prakarsa makan bakmi nostalgia ini terakhir dia makan aja 25 tahun yang lalu berawal dari tanding main FIFA di PS hari ini gua diajakin Ernest Prakarsa diajakin makan bakmi langganan dia saat SMA."

Tentunya nostalgia bakmi Ketapang ini membuat Ernest Prakarsa mengulang memori ketika dia masih mengenyam bangku SMA yang pada saat itu masih menggunakan gerobak.

Diceritakan oleh Ernest Prakarsa, "dulu Buka kaki lima di depan sekolah Ketapang juga Koh 96 sampai 99 masih gerobak." Ternyata mereka sudah pindah ke ruko tersebut dari tahun 2004.

Tentunya dengan menikmati bakmi wewe Ketapang ini membuat Ernest Prakarsa kembali ke masa lalunya pada saat zaman SMA selama 25 tahun yang lalu terakhir dia mencoba makanan tersebut.

BACA JUGA:Kuliner Keliling Indonesia Bareng Nex Carlos: Santapan Lezat Nasi Bebek Ireng Mas Adi di Sidoarjo

BACA JUGA:Helmi-Mian Optimis Wujudkan Puluhan Janji di 1 Periode, Hari Ini Tes Kesehatan di 2 Rumah Sakit

Kemudian Nex Carlos mulai mereview mie legendaris yang disukai oleh Ernest Prakarsa tersebut yang dikatakannya merupakan seperti bentuk mi karet yang sangat disukainya.

"Ini gua demen mienya model-model mie karet bukan yang lembek atau kecil," ungkap Nex Carlos. Selain itu pada suapan pertama Ernest Prakarsa langsung mengingat kenikmatan 25 tahun yang lalu.

Dengan kembali lagi memakan bakmi wewe Ketapang ini membuat Ernest Prakarsa seakan kembali lagi mengingat masa remajanya bersama para sahabat.

Kategori :