Maharani Kemala Tidak Sangka Makanan di India Murah

Rabu 28-08-2024,19:47 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

RAKYATBENGKULU.COM  - Maharani Kemala melakukan berbagai aktivitas saat ini berliburan ke negara yang terkenal dengan Bollywood, dan dia tidak menyangka bahwa makanan di India sangat murah.

Terlihat dalam akun TikToknya, Maharani Kemala membagikan aktivitas kehidupannya ketika berada di negara India yang dikatakannya merupakan negara yang paling irit.

Bagaimana tidak, untuk secangkir coklat saja dia hanya membayar dengan harga 12 Rupee atau jika dinominalkan dengan harga Indonesia yaitu hanya Rp2.000 saja.

Inilah yang membuat keterkejutan bagi Maharani Kemala yang tidak didapatkannya di daerah Indonesia, karena harga makanan di sana tergolong cukup murah.

BACA JUGA:Jadi Inspektur Upacara HUT RI, Bupati Kepahiang Hidayatullah: Siapapun Jadi Bupati, Lanjutkan Pembangunan

BACA JUGA:Setelah 25 Tahun yang Lalu, Nex Carlos Diajak Makan Mie Legendaris Oleh Ernest Prakarsa

Tidak seperti negara-negara yang biasa ia kunjungi yang menggunakan mata uang Dolar yang tentunya memiliki harga yang cukup mahal untuk nominal Indonesia.

Maharani Kemala juga mengabadikan, ketika dirinya melakukan ritual dalam sembahyang masyarakat India untuk satu buah kelapa dan juga rangkaian bunga untuk sembahyang hanya mengeluarkan 25 Rupee.

Jika disetarakan dengan mata uang Indonesia sekitar Rp5.000 saja, tentunya ini hal yang baru buat Maharani Kemala untuk mengunjungi suatu negara yang terkenal dengan film-filmnya itu.

Bukan itu saja, Maharani Kemala juga membagikan makanan-makanan yang ada di sana seperti masala dosa yang merupakan makanan asli dari India dengan harga 100 Rupee.

BACA JUGA:3 Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Mendaftar di Hari Terakhir

BACA JUGA:Respon Maharani Kemala Saat Mencicipi Pani Puri Asli Langsung dari India, Beda dengan yang Ada di Indonesia

Jika dihitung dengan nominal Indonesia sekitar Rp18.700.

Ini merupakan makanan sarapan ala masyarakat India, selanjutnya ada yang dinamakan makanan poori masala.

Karena tergolong murah makanan di sana kemudian Maharani Kemala pun mencoba untuk makanan lain yang dinamakan Poori masala dengan harga juga cukup terbilang murah yaitu 70 Rupee. 

Kategori :