Maharani Kemala Tidak Sangka Makanan di India Murah

Rabu 28-08-2024,19:47 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

Sekitar Rp13.000 tentunya makanan yang ada di India tersebut dicoba oleh Maharani Kemala dan suami bukan hanya makanannya saja yang tergolong murah penginapan pun sangat murah.

Untuk sekali menginap dengan satu kamar di daerah India tersebut Maharani Kemala terkejut dengan harganya yaitu per harinya Rp 200.000 saja sudah mendapatkan dua tempat tidur.

BACA JUGA:Tabungan Bunga Zainal Rp15 Miliar Raib, Diduga Ditipu Orang Terdekat

BACA JUGA:Pendidikan dan Musibah untuk Shio Ayam di 2025: Langkah Preventif Menghadapi Tahun Ular Kayu

Meskipun tampak sederhana, namun Maharani Kemala sangat menyukai keindahan daerah tersebut hal ini dikarenakan dia ingin berdoa secara khusyuk untuk brand kosmetik yang baru.

Di mana beberapa waktu yang lalu Maharani Kemala menyatakan mengundurkan diri dari MS glow Skin Care yang selama ini dia besarkan bersama rekan bisnisnya.

Namun kongsi tersebut sudah pecah sehingga membuat Maharani Kemala memanjatkan doa untuk bisnis Skin Care barunya yaitu PT Urban Beauty Indonesia.

Seperti di dalam potongan video tersebut dituliskannya, "Lanjut sembahyang di pohon Kalpataru tulis permohonan dulu semoga PT urban beauty Indonesia menjadi perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia."

BACA JUGA:IDC 2024: Media Sedang Tidak Baik, Dewan Pers Minta Belanja Iklan Pemerintah Difokuskan ke Media Massa

BACA JUGA:Obrolan Santai Om Hao Ungkap Jirayut Miliki Penjaga Seorang Anak Kecil

Itulah perjalanan spiritual yang dilakukan oleh Maharani Kemala Bersama sang suami yang tentunya untuk memanjatkan doa untuk kebaikan perusahaan barunya.

Kategori :