XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Inovasi Berbagai Fitur AI

Kamis 05-09-2024,22:39 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

Di antaranya, layanan XL Center online, call center, dan layanan digital care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet.

BACA JUGA:Simak Angsuran Pinjaman KUR Bank Bengkulu untuk Plafon Rp230 Juta – Rp250 Juta dengan Tenor 4 Tahun

BACA JUGA:Besaran Angsuran KUR Bank Bengkulu untuk Pinjaman Rp230 Juta – Rp250 Juta dengan Tenor 5 Tahun

Tersedia juga kanal digital seperti E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada 58,5 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan kontak pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care.

Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Karyawan XL Axiata juga memiliki budaya pelayanan yang kuat, dengan core values "Obsession for Customers" yang membuat mereka terus berupaya untuk mencari tahu dan secara tulus peduli terhadap kebutuhan pelanggan serta secara aktif mengambil peran untuk memberikan pelayanan yang extra mile terhadap pelanggan.

Kategori :