Luna Maya Ingin Lakukan Facelift, Sudah Hubungi Dokter di Los Angeles dari 2 Tahun Lalu

Rabu 18-09-2024,15:06 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

"Dapatkan appointment aja gua 1 tahun appointment doang.. ngomong doang.. Oh ya ya bisa ini mini facenya dikit, gua udah janjian tanggal OP (operasi) dan segala macam tapi sampai detik ini gua nggak berani," terangnya.

Sampai detik ini pun Luna Maya sangat takut untuk melakukan berbagai upaya tindakan mengenai wajahnya tersebut. Maka dari itu dia tidak melanjutkan operasi mini facelift tersebut.

"Masih maju mundur akhirnya gue nerima aja ya udah lah kita perawatan-perawatan dulu, kecuali udah mantep banget. Tapi Max juga nggak boleh, dia bilang awas ya kalau operasi," ungkap Luna Maya.

BACA JUGA:Fakta Unik Capybara, Hewan yang Ramah Terhadap Berbagai Spesies Hewan

BACA JUGA:Mengapa Istri Tidak Boleh Melawan Suami? Ini Alasan Menurut Ajaran Islam

Ternyata sebagai seorang kekasih Maxime tidak mau kecantikan natural Luna Maya diobrak-abrik di meja operasi. Maka dari itu dia sangat menjaga agar Luna Maya tidak melakukan hal tersebut. 

"Soalnya banyak kalau udah jelek pasti lo ingin ubah sampai akhirnya nanti lebih...," terangnya yang tidak menyukai operasi plastik yang banyak sekali dilakukan oleh para selebriti tanah air.

Di mana dikatakan oleh Luna Maya hal tersebut akan membuat yang melakukannya kecanduan untuk selalu memberikan perubahan terhadap bagian wajah yang dioperasi.

Namun Luna Maya meskipun sudah melakukan perjanjian dengan dokter di Los Angeles tetap saja dia tidak berani melakukan mini facelift sebagaimana keinginannya.

Kategori :